BPPKB Cihara Dan CV. Astan Beserta Aktivis Baksel,Bantu Mak Onih Korban Kebakaran Di Kecamatan Cihara

0
8

Lebak – Meraknusantara.com, Organisasi masyarakat (Ormas) BPPKB Cihara beserta aktivis Baksel dan CV.Astan, turun langsung kelokasi kebakaran serta memberikan Bantuan kepada ma Onih (60) tahun. korban musibah kebakar yang terjadi pada Selasa (16/03/2021) berlokasi dikampung kulantung, Desa Mekarsari Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak – Banten.

Bantuan tersebut berupa uang tunai dan sembako yang diberikan langsung kepada Ma Onih Pada Kamis (18/03/2021). Dan di saksikan oleh Kepala Desa Mekarsari Beserta prangkatnya, hadir pula dalam kegiatan tersebut perwakilan dari Koramil 0314 Kecamatan panggarangan serta para aktivis dan simpatisan masyarakat Desa Mekarsari.

Rosyid selaku Direktur CV. Astan yang ikut turun langsung ke lokasi kepada wartawan mengatakan turut prihatin atas terjadinya musibah kebakaran ini.

“Kami turut prihatin atas terjadinya musibah kebakaran yang menimpa Ma Onih, Semoga Bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban nya.

Ia berharap Dangan adanya bantuan ini Ma Onih bisa merasa terbantu dan semoga kedepan masih banyak para Dermawan yang ikut membantu sehingga ma onih bisa kembali mendirikan bangunan rumah barunya.

Sementara keluarga ibu Onih mengucapkan banyak terima kasih kepada Ormas BPPKB Cihara dan Direktur CV Astan yang sudah memberikan Bantuan.

“Kami keluarga musibah mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang terlibat, terlebih kepada Ormas BPPKB dan perusahan CV. Astan, semoga perusahaan yang sedang di jalankan mendapat kemajuan dan selalu di berikan kelancaran dalam menjalankan roda perusahaannya. Hanya itu yang bisa kami ucapkan dan kami hanya bisa mendo’akan.”Pungkasnya.

Ditempat yang sama Agus Sekretaris Desa (Sekdes) Mekarsari.”Mengapresiasi dengan adanya pemberian bantuan tersebut.

Kami sangat mengapresiasi atas bantuan yang di berikan oleh ormas BPPKB Cihara dan CV Astan beserta para Aktifis Baksel yang telah membantu dan memperjuangkan bantuannya untuk masyarakat kami yang saat ini sedang tertimpa musibah. Dan bantuan ini tentu sangat amat membantu. “tutupnya*

.* Apang Spd.”