BPD Desa Kayu Agung mendorong pembangunan Desa Dengan cara merangkul para ketua Partai

0
29

Kab.Tangerang, Meraknusantara.com,-Badan Permusyawaratan Desa BPD Desa Kayu Agung Kec.Sepatan Kab.Tangerang mendorong pembangunan dengan cara merangkul ketua partai di tingkat kecamatan salah satunya adalah ketua PAC Partai Demokrat Kec.Sepatan A.Hotibi atau biasa disapa Tibol.

Ketua Badan Permusyawaratan Desa BPD Desa Kayu Agung Kec.Sepatan Kab.Tangerang Hasanudin Gabel yang merupakan Aktivis Pantura menjelaskan sengaja kami rangkul ketua Partai tingkat kecamatan agar bisa bersama2 membangun Desa Kayu Agung karena di fraksi partai banyak program yang harus kita jemput salah satunya adalah dengan merangkul ketua Partai tingkat kecamatan agar para ketua partai bisa membawa program nya ke Desa kita yaituh Desa Kayu Agung Kec.Sepatan Kab.Tangerang.

Masih Gabel Alhamdulillah ketua PAC Partai Demokrat A.Hotibi hari ini bersama kita melakukan pengukuran lokasi titik di Kp.Pisangan Periuk RT 003/006 Desa Kayu Agung Kec.Sepatan Kab.Tangerang yang akan di bangun melalui Aspirasi Dewan dari Partai Demokrat Kab.Tangerang.

Tidak hanya dari Partai Demokrat dari partai Persatuan Pembangunan PPP, Gerindra dan Golkar pun sudah ada titik yang sudah di lakukan pengukurannya mudah2an di anggaran tahun ini semua terealisasi.

Sebagai wakil dari masyarakat Desa kami punya tanggung jawab besar kepada masyarakat untuk melakukan pembenahan dalam hal ini adalah pembangunan karena kalau kita fokuskan dengan anggaran Dana Desa maka pembangunan di Desa Kita akan lambat.

Saya atas nama Badan Permusyawaratan Desa BPD Desa Kayu Agung dan Pemerintahan Desa Kayu Agung mengucapkan banyak terimakasih kepada Partai yang mau berkontribusi melakukan pembangunan di Desa Kami.
(Nrd)