Arrio Nusi Bentuk Pengurus Baru GMS New Setelah mundur dari KLIGmi

0
210

Bekasi, meraknusantara.com,-Bertempat di Taman Landy Kuliner Bekasi, Arrio Nusi yang beberapa hari lalu mundur dari KLIGmi, Minggu (28/3/21) membentuk pengurus GMS (Gajah Mada Spirit) New dengan susunan kepengurusan baru.

Komunitas GMS sudah ada sejak tahun (2017), keberadaan GMS selama ini sudah banyak aktifitas yang dilakukan oleh GMS terutama untuk musik Indonesia.

Arrio Nusi menjelaskan bahwa, “Saat ini di Tamkul Jatiwaringin, saya Arrio Nusi bersama pengurus lama Assosiasi Gajah Mada Spirit menyusun ke pengurusan baru, agar kedepannya program-program GMS bisa terlaksana, yang hadir saat ini adalah mereka yang terlibat dalam pembentukan GMS pertama dan tidak ada satupun grup yang masuk kecuali GMS namun kami merangkul semuanya, tanpa perlu ada 100 grup, 50 grup, tapi GMS akan merangkul semuanya jika ada yang mau ikut dalam satu naungan GMS”.

Dalam pertemuan tersebut terbentuk susunan kepengurusan (sementara) GMS New, sbb :

Susunan Pengurus GMS New (sementara)

Penasehat :
Ina Sukma Kamariba

Pembina :
– Arrio Nusi
– Tito Sumarsono,
– Endang S Taurina,
– Tagor Pangaribuan,
– Bang DaAn

Ketua :
Dewi

Sekretaris :
1. James Joe
2. Widi

Bendahara :
Netty Sitompul

Hubungan Antar Lembaga :
– Valentino
– Feri Anwar

Humas/Publikasi :
– Reza Fahlevi,
– Edy Setiawan.

Seni dan Budaya :
– Ricard,
– Desti,
– Tias.

Perlengkapan :
– Mas Tama.

Sementara itu Dewi yang menjadi ketua GMS New, menyatakan, “Gajah Mada Spirit adalah kumpulan wadah komunitas, awalnya saya termasuk pendiri, dengan kegiatan GMS dulu musik, bakti sosial, kegiatan GMS sempat terhenti dan saat ini terbentuk kepengurusan baru dan di kepengurusan baru ini kita semua para pengurus harus untuk GMS New” pungkasnya. (Red)