A Jumadi Ujang, Terpilih Sebagai Ketua LPM Baru Kelurahan Pakuhaji

0
56

Kab.Tangerang, Meraknusantara.com,- A Jumadi Ujang terpilih sebagai ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) periode 2021-2024 di Kelurahan Pakuhaji, Kecamatan Pakuhaji, Selasa(9/3/2021).

A. Jumadi Ujang mendapatkan 18 suara dalam pemilihan Ketua LPM tersebut. Ada sebanyak empat calon yang bertarung untuk memperebutkan kursi sebagai mitra kelurahan, di antaranya, 1.M Basuni, 2. Jumadi Najiat, 3. Suhendi dan 4. Heriyanto.

Ketua Panitia Pemilihan LPM Kelurahan pakuhaji Ayat Karis mengatakan pemilihan Ketua LPM dilaksanakan secara langsung layaknya pemilihan umum dan secara demokrasi.

Lanjut Ayat Karis, semoga kepada Ketua LPM yang terpilih jadi mitra kelurahan dan fungsi LPM dalam pembangunan, umumnya melakukan pemberdayaan masyarakat kelurahan,ikut serta dalam perencanaan dan pelaksanaan pembangunan, dan
menampung serta menyalurkan aspirasi masyarakat dan semoga semakin solid kepada teman teman Rt dan Rw,”Ucapnya

Ditempat yang berbeda Suyatno Lurah Pakuhaji mengatakan, saya mengapresiasi terselenggaranya pemilihan ketua LPM, dimana para pemilih mendatangi untuk memilih, siapa pun yang terpilih menjadi ketua LPM akan didukung oleh seluruh lapisan masyarakat.

Diharapkan dapat bersinergi dengan kelurahan dalam melaksanakan program serta menjalankan program keswadayaan gotong royong masyarakat, Terutama dari segi pembangunan, saya berharap ketua LPM baru harus bersinergi dalam membangun Kelurahan Pakuhaji yang tadi nya baik menjadi lebih baik lagi,” Ucapnya

Sementara itu Ketua LPM terpilih A Jumadi Ujang mengatakan insya Alloh saya akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai ketua LPM yang merupakan mitra kelurahan terutama dari segi pembangunan dan peningkatan sumber daya manusia (SDM) bagi masyarakat Kelurahan Pakuhaji terumata kepada Rt dan Rw.

“Terima kasih atas amanat yang telah diberikan kepada saya sehingga terpilih menjadi ketua LPM Kelurahan Pakuhaji dalam hal ini saya minta dukungan masyarakat agar sama-sama menata Kaelurahan Pakuhaji terutama dari segi pembangunan,” pungkasnya.

(Nrd)