Walikota Pangkalpinang Kirimkan Bantuan 1 Ton Beras untuk Korban Gempa Majene Sulbar

0
53

Pangkalpinang, Meraknusantara.com – Pemerintah Kota Pangkalpinang turut
bergerak membantu warga yang menjadi korban gempa bumi di Majene Sulawesi Barat dengan mengirim bantuan logistik berupa 1 ton beras, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil secara langsung melepas pengiriman bantuan logistik yang disalurkan melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kepulauan Bangka Belitung pada Selasa (8/2/2021) di Pangkalpinang.

Walikota Molen berharap bantuan 1 ton Beras dari Pemkot Pangkalpinang ini dapat membantu meringankan beban masyarakat terdampak gempa, juga dapat memotivasi orang lain agar dapat memberikan bantuan kemanusiaan.

“Mudah-mudahan bantuan 1 ton Beras ini dari Pemkot Pangkalpinang dapat membantu masyarakat yang kena musibah Gempa di Sulawesi Barat juga dapat memotivasi masyarakat di Pangkalpinang ini untuk memberikan bantuan kemanusian ke Sulawesi Barat,” harapnya.

Molen lantas mengapresiasi program tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Babel yang mempelopori kegiatan ini untuk membantu masyarakat terdampak gempa di Majene, Sulawesi Barat.

Bantuan yang telah diterima ACT ini selanjutnya akan didistribusikan pada 11 Februari mendatang dengan mengirimkan tujuh relawan yang diberangkatkan langsung ke Sulawesi Barat. (Isk)