Tampil Dengan Karya Baru, Seniman Muda Autodidak Lahirkan Karya Terbaik

0
91

Pangkalpinang, Meraknusantara.com – Dengan Autodidak pemuda asal Pangkalpinang Shendyka Pazrin ( 26 ) Tahun, memiliki bakat seni lukis dengan hasil karya terbaiknya dikembangkan diwilayah dinas kota Pangkalpinang dengan berbagai ragam lukisan sesuai dengan permintaan konsumen, Kamis ( 11/02/2021 ).

Pazri
Tampilan seni terbaik sudah dilakukan oleh pemuda asal Pangkalpinang dan juga merupakan honorer pemerintah kota Pangkalpinang, mengembangkan duinia seniaman nya diberbagai bidang diwilayah perkantoran Pemkot Pangkalpinang.

Desain sesuai dengan permintaan, semua dikerjakan dengan hasil yang terbaik dan tidak mengecewakan para konsumen.

Dengan menggunakan bahan kualitas terbaik, bahan pewarna yang digunakan seniman muda ini hanya Cat dengan merk NIPPON yang menampilkan warna terbaik pada lukisannya.

” Saya belajar melukis ini dengan autodidak, dan hal ini saya kembangkan sendiri dengan gaya dan tampilan sendiri, Alhamdulillah hasil – hasil yang saya buat dengan ketelitian serta keterampilan tidak mengecewakan, justru banyak diminati banyak orang, ” Tutur Shendyka Pazrin.

“Alhamdulillah sudah banyak permintaan konsumen yang saya kerjakan termasuk dikomplek Perkantoran dinas kota Pangkalpinang, Bangka Selatan, kelurahan yang saya kerjakan, dan Alhamdulillah semua hasil karya saya sangat disenangi oleh konsumen, “Tambahnya Shendyka Pazrin.

Bagi konsumen yang berminat untuk memakai jasa seniman muda ini bisa menghubungi via Whatshaap +62 821-8383-3233 dan juga instagram : @theshenwitch. ( Isk ).