TALENT HUNTING BAGIMU NEGRI Goes to Lampung

0
61

Lampung. www.meraknusantara.com – Terinspirasi dari Bagimu Negri dalam slogan menebar Vaksin (Variasi, Aksi, Kreasi, Seni dan Inovasi) yang mewakili generasi muda, merupakan wadah informal untuk meningkatkan kemampuan generasi dalam menghadapi tantangan jaman yang perubahannya sangat cepat. Hal ini merupakan salah satu pendekatan dalam membantu pemerintah dalam menyadarkan masyarakat agar dapat berperan serta aktif dalam mempercepat proses Vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19. Selain menjadi program prioritas, hal ini menjadi daya tarik generasi muda untuk mengikuti kegiatan Talent Hunting. Kegiatan ini terbagi dalam beberapa tahapan yang dilaksanakan menyesuaikan dengan Era Adaptasi Kebiasaan Baru dengan Protokol Kesehatan. Tahapan dimulai dengan seleksi, workshop, apresiasi, karya kreasi, produksi film 1000 detik 1 Cahaya, nonton bareng dan promosi bersama.

Info IG @mas_aryo_11


Ajang Pemilihan TALENT HUNTING BAGIMU NEGRI Adalah ajang pencarian bakat bakat dan sebagai wadah yang peduli terhadap pemberdayaan dan pengembangan potensi talent generasi muda untuk meningkatkan kualitas, kemandirian, martabat khususnya di kabupaten terpencil dan baru berkembang dunia kreatif. Mengembangkan potensi talent menunjukan adalah Sebuah event pencarian bakat Akbar terbesar di Indonesia.

Membangun awareness untuk menarik perhatian bagi calon bakat baru untuk selalu meningkatkan kreativitas dan motivasi generasi muda disalurkan ke film 1000 detik 1 cahaya, pengisi lagu di soundtrack film 1000 detik 1 cahaya dan DUTA BAGIMU NEGRI yang disalurkan ke beberapa peluang talenta seperti DUTA ANTI NARKOBA, DUTA PARIWISATA, DUTA PENDIDIKAN dan DUTA KREATIF DAN INOVASI yang nantinya menjadi DUTA BAGIMU NEGRI DALAM SETIAP PROPINSI. Hingga terkumpul 34 propinsi yang dipilih secara nasional.

Provinsi lampung selaku provinsi pertama yang menjadi tuan rumah TALENT HUNTING BAGIMU NEGRI mempunyai advance dalam hal pariwisata, seni, budaya, kreatifitas membutuhkan inovatif dalam sebuah kesinambungan untuk selalu menjadi inspiratif kalangan generasi muda menjadi calon talenta generasi baru.

diharapkan menjadi barometer yang interaktif, diharapkan memberi banyak kesempatan untuk melakukan kreatif dan berkarya khususnya di dunia acting menjadi sebuah keuntungan wilayah PROVINSI LAMPUNG sendiri dalam bidang Kebudayaan, ekonomi, entertainments dan bisnis. Dan sebuah prestasi yang perlu dikembangkan dan ditularkan untuk generasi berikutnya.

untuk membaca lebih lanjut bisa di unduh dibawah ini

Download  PRESS RELEASE


#bagimunegriofficial #bagimunegritalenthunt #BandarLampung #Lampung #lampungkeren #berandalampung #BikinKerenLampung #lampunggeh #lampunghariini #audisionline #lampungtreasureofsumatra #lampungberjaya
monicananonano Keren pokoknya……😍

https://www.instagram.com/p/CLbbuvPJDjo/?utm_source=ig_web_copy_link