Suatu Pemikiran dan usul kepada Presiden Jokowi mengatasi Covid19 by DR.Parasian Simanungkalit SH MH

0
187

Jakarta, meraknusantara.com,-Brigjen Pol Purn. DR Parasian Simanungkalit SH MH sumbangkan pemikiran terhadap cara-cara mengatasi covid 19. Setelah melihat kondisi penderitaan rakyat karena serangan Pandemi Covid Corona maka sepertinya tidak ada lagi waktu untuk hidup, bahkan terlihat penanganannya semakin tidak mampu mengatasi karena semakin bertambah yang tertular positip dan yang meninggal.
Jangan lagi membuat rakyat semakin menderita melarang bekerja mencari nafkah dan karyawan harus di pekerjaan kembali serta rakyat boleh hidup bebas menjalankan kehidupannya…

Harus dicari jalan keluar mengatasi Covid Para ahli kesehatan menganjurkan TINGKATKAN ANTO BODI ,Ditambah lagi pengalaman yang sehat kembali yang kena Covid 19 Yaitu Menghirup uap Minyak Kayu Putih, supaya hidung tidak tersumbat, tenggorokan tidak gatal dan paru2 tidak ada slam dahak nanah

Mengapa tidak fokus ke program itu saja. Jangan batasi hidup rakyat..
Karena pasti semua kena terjangkit covid-19.. Menjadi bertambah ketakutan pengumuman ahli kesehatan walaupun sudah divaksinasi masih cenderung dapat serangan Covid-19 Mengatasinya biar saja terjangkit VIRUS CORONA tetapi Tubuh tidak sakit dan dapat membunuh covid 19 itu didalam tubuh dengan ANTI BODI

Bagaimana caranya,menurut saya adalah:
1. Pemerintah umumkan berlaku PSBB Penuh selama 3 hari.
2. Sebelum PSBB PENUH berlaku maka Pemerintah Pusat dan daerah bagikan Vitamin C dan D dan E serta Minyak Kayu putih kepada setiap orang per rumah tangga.. serta sembako.
3. Pemerintah Pusat dan daerah bagikan Sembako untuk selama 3 hari kepada semua Rumah Tangga sesuai jumlah penghuni diseluruh Indonesia.
4. Dimakan vitamin dulu selama satu minggu Dan menghirup uap minyak Kayu Putih barulah LAKUKAN *PSBB selama 3 hari dilaksanakan
5. Kemudian hari ke empat rakyat bebas semua melakukan kegiatan kehidupannya. Pemerintah instruksikan semua Perusahaan yang mampu memanggil kembali karyawan yang di PHK. Tingkatkan pendapatan Negara.
Karena akan tetap sehat walaupun kena Covid 19

Bangsa Indonesia adalah Bangsa Pejuang yang tidak gentar menghadapi musuh yang mengancam walau dengan darah harus ditebus.
UNTUK itu pola sekarang PSBB dan PPKM sudah tidak ada hentakan membunuh virus covid19 hanya untuk menghindar beberapa hari saja dan pasti terjangkit.
Karena Pandemi ini tidak tau kapan menghilang maka kita seluruh Rakyat Indonesia harus melawannya dan membunuhnya
Menganalisa dan evaluasi dari perpaduan ilmu pengetahuan Ahli Kesehatan tentang ANTI BODI Dan Pengalaman yang sembuh dari penyakit virus Corona Covid-19 menggunakan Menghirup uap minyak kayu putih Maka sebaiknya Pemerintah mengambil keputusan dan kebijakan untuk menganut strategi ANTI BODI dan MINYAK KAYU PUTIH
Semoga Pemerintah dapat cepat mengambil langkah yang tepat jangan terpengaruh hanya kepada ketangguhan Vaksin Sinovac buatan Tiongkok dan atau Vaksin dari negara penghasil Vaksin itu.
Indonesia harus mampu mengambil satu tekat ala Indonesia Lawan Covid-19 dengan cara Indonesia sendiri dengan TINGKATKAN ANTI BODI DAN BUDAYA INDONESIA DENGAN MENGHIRUP UAP MINYAK KAYU PUTIH. (red)

KETUM DPN GEPENTA
DR PARASIAN SIMANUNGKALIT