SMP Negeri 1 pakuhaji, Diduga Lakukan Pungli Buku Lks

0
201

Kab. Tangerang, Meraknusantara.com– Maraknya dugaan pungli yang dilakukan oleh Sekolah Negeri di Kabupaten Tangerang membuat orang tua murid mengeluhkan hal tersebut, seperti yang terjadi di SMP Negeri 1 Pakuhaji Kecamatan Pakuhaji Tangerang, yang menurut informasi bahwa di sekolah tersebut mengutip uang sejumlah 150 Ribu rupiah untuk pembelian Buku LKS, Hal itu dibenarkan oleh salah satu orang tua murid tersebut, Kamis (18/2/2021).

salah satu Wali murid sebut saja ia TN saat di mintai keterangan Oleh Lembaga Aliansi Indonesia mengatakan” Iya Betul kang saya juga merasa keberatan “ Tuturnya.

Menanggapi hal tersebut, Aris Selaku Lembaga Aliansi Indonesia akan menindak lanjuti dugaan pungli tersebut dan akan segera membuat laporan ke Dinas pendidikan Kabupaten Tangerang dan akan membuat laporan ke saber pungli untuk di tindak lanjuti.

Sementara itu awak media meraknusantara.com mencoba menghubungi Kepala sekolah SMP 1 Negeri Pakuhaji akan tetapi pihak kepala sekolah mengabaikan nya, malah memblokiir nya maksud tujuan awak media meraknusantara.com hendak bersilaturahmi.

Lanjut awak media Meraknusantara.com mencoba datang ke sekolahan tersebut, namun Pihak kepala sekolah tidak ada di tempat atau di kantor.

Hingga berita ini di tayangkan pihak kepala sekolah SMPN 1 Pakuhaji belum bisa Terkomfirmasi
(Nrd)