Sebuah Sepeda Motor Hilang Saat Pembagian BLT Di Mauk Tangerang

0
189

Kabupaten tangerang, Meraknusantara.com– sepertinya hari itu adalah hari yang naas bagi Nurhayati warga mauk timur Rt oo3/ Rw 001. kec.mauk kab. tangerang.

Hiangnya sebuah motor scoopy merah dengan nomor polisi A2262YP.di area halaman Kecamatan Mauk sekitar jam 13.00 WiB .kamis (25/02/2021)

Pada saat pembagian dana BlT program pemerintah penyalurannya melalui Bank BJB di gedung aula Kecamatan Mauk , ibu Nurhayati warga yang terkena dampak covid 19 . memakirkan motornya di halaman Kecamatan Mauk tapi setelah menerima dana teesebut ia kembali ketempat semula di mana motor tersebut di pakir.dan betapa terkejutnya karena motor tersebut tidak ada dan Nurhaytipun menanyakannke juru pakir kemana motor saya mas, jawabnya saya tidak tahu dengan singkat.

Di mana rasa tanggung jawab tukang pakir tersebut kok motor yang di pakir bisa raib , ternyata belakang ini di ketahui bahwa tukang pakir tersebut illegal.

Akhirnya ibu nurhayati melaporkan kejadian ini ke Polsek Mauk ,berharap motor yg hilang di temukan kembali.karena motor sebut punya saudaranya beliau ibu nurhayati pada saat pembagian dana blt bansos tersebut memimjam motor saudaranya disebabkan nurhayti tidak memliki motor.

dan akhirnya, saya sebagai awak media merak nusantara .com menemui pak sekcam Kecamatan Mauk beliau mengatakan tempat pakir sudah di siapkan dan tidak di benarkan untuk pakir di halaman depan Kecamatan Mauk,itu sudah di ingatkan berkali _ kali kepada warga¬† untuk tertib ,rapi pada saat pakir motor,”Ujarnya

(Iwn)