Santai Sejenak Bersama NGEKUSTIK Di Cafe Legend

0
278

Tangerang, meraknusantara.com,- Suasana hati yang gembira merupakan salah satu cara meningkatkan imunitas tubuh, salah satu tempat yang bisa membuat hati kita gembira adalah sebuah Cafe yang terletak di Perumnas 1 tangerang yaitu cafe Legend namanya.

Cafe ini terasa nyaman karena adanya alunan musik yang dimainkan oleh Grup Musik Ngekustik yang dikenal sebagai grup musik yang membawakan tembang-tembang lawas, walaupun para pemain musiknya masih tergolong dari angkatan muda, namun kemampuan mereka memainkan alat musik utamanya Gitar tak perlu diragukan lagi.

Tampak hadir di Cafe Legen Penyanyi sekaligus pencipta lagu Jhon Dayat, di temani oleh musisi lanya yaitu Azas Nur yang lebih dikenal sebagai Ketua KOTELA (Komunitas Tembang Lawas). Dalam acara santai ini kedua musisi didaulat untuk membawakan beberapa lagu lawas, Jhon Dayat tampil dengan lagunya Gombloh Temanku & Kugadaikan Cintaku karya Alm. Gombloh, sedang Azas Nur membawakan lagu Untuk Sebuah Nama ciptaan Ebiet G Ade.

Para pengunjung Cafe tampak terhibur dan memberikan aplaus untuk kedua musisi ini. karena hal seperti ini jarang terjadi tampilnya dua musisi didalam satu Cafe yang sama bahkan tampil menghibur para pengunjungnya.

“Ini hanya acara santai aja sekedar refresing” kata Azas Nur saat ditanya oleh awak media, sedangkan Jhon Dayat mengatakan dirinya hadir karena ingin melihat anak-anak Ngekustik yang dibinanya.(red)