PMI Berikan Bansos Bagi Warga Yang Terkena Musibah Di Pakuhaji Tangerang

0
111

PMI KECAMATAN PAKUHAJI MEMBERIKAN BANTUAN SOSIAL UNTUK WARGA MUSIBAH YANG DI TERIMA OLEH KASI TRANTIB SATPOL PP KECAMATAN PAKUHAJI JAMALUDIN, SE

Kabupaten Tangerang – Meraknusantara.com,- PMI Kecamatan Pakuhaji dalam rangka  Kepedulian dan juga Rasa persaudaraan sesama manusia memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang tertimpa musibah khususnya masyarakat Pakuhaji Tangerang.

Wujud kepedulian diwujudkan dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat korban bencana angin puting beliung yang ada di Kecamatan Pakuhaji,  Hari Senin
 (01/02/2021) yang berada di Kantor PMI Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Ketua PMI Kecamatan Pakuhaji Jaman, mengatakan kepada awak media meraknusantara.com, dalam Bantuan sosial ini berupa mie instan, beras dan lainya di salurkan langsung oleh PMI Kecamatan Pakuhaji Kepada Kasi Trantib Kecamatan Pakuhaji Jamaludin, SE, Bersama personil Satpol PP.

“Kami Dari PMI Kecamatan Pakuhaji sanagat prihatin dengan adanya musibah ini yang ada di wilayah Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang. mari kita sama sama untuk membantu sesama manusia untuk bisa memberikan kepada yang terkena musibah ini” ucap Ketua PMI Kecamatan Pakuhaji Jaman.

Dipihak lain Kasi Trantib Kecamatan Pakuhaji Jamaludin,SE menyampaikan Kepada awak media meraknusantara.com, bahwa dengan bantuan sosial yang diberikan oleh PMI Kecamatan pakuhaji ini merupakan bentuk kepedulian sesama insan manusia dan sebagai bentuk rasa empati kepada saudara-saudara semuanya.

Lebih jauh dikatakan Jamaludin,SE bahwa atas nama Pemerintah Kecamatan Pakuhaji merasa turut berduka dan mengharap bagi masyarakat yang tertimpa musibah dapat tabah juga tawakal dalam menghadapi musibah yang menimpa.

“semoga bisa bangkit lagi seperti semula karna disetiap musibah pasti ada hikmahnya dan jalan keluarnya untuk saudara -saudara kita ,dengan bantuan yang berupa mie instan yang di berikan semoga bermanfaat dan berguna meringankan beban para warga yang terkena musibah ini yang ada di kecamatan pakuhaji” Ucapnya.

Pemberian Batuan Sosial Dari PMI kecamatan Pakuhaji ini berlangsung dengan lancar, juga selalu mengedepankan protokol kesehatan Covid 19.* Tutur Kasi Trantib Jamaludin,SE.*

.* Apang Spd.*