Perserta KKN Universitas Muhammadiyah Tangerang Membagikan Bantuan Logistik Pasca Banjir di Taman Pelangi.

0
79

Kab. Tangerang, Meraknusantara.com,- Pasca banjir melanda di wilayah Perumahan TamanĀ  Pelangi Desa Pasar Kemis warga terfokus dengan pembenahan dikediaman Masing – masing. Senin(22/02/2021)

Pihak Puskemas Kec. Pasar Kemis datang untuk melakukan pengcheckan kesehatan bagi seluruh warga Taman Pelangi yang didampingi oleh anggota Polsek Pasar Kemis selaku Binamas Bripka Aji S dan anggota Koramil 11 pasar kemis selaku babinsa Pelda Ngaspan.

Di Sela – sela kesibukannya Sugeng Joko Rawit selaku Ketua Forum Bumi Pasar Kemis Indah (FBPI-red) dan juga selaku Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM-red) membagikan beberapa bantuan kepada warga Taman Pelangi berupa sejumlah uang serta bantuan pangan guna memenuhi kebutuhan pangan masyarakat yang terdampak banjir.

Bantuan tersebut diserahkan dan diterima langsung kepada pengurus ke RT an yaitu Andi sumarlin dan juga Jaro Bambang SN. yang dalam penyampaianya Sugeng JR mengatakan,”Semoga bantuan ini bisa berguna untuk meringankan beban warga yang terdampak banjir di wilayah ini.” Harapnya sambil memberikan bantuan tersebut.

Telihat dengan Sigapnya Peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Muhammadiyah Tangerang membantu mengakomodir serta mendistribusikan bantuan dari berbagai wilayah Desa Pasar Kemis yang perduli dengan adanya kejadian bencana alam di wilayah tersebut.

Salah satu peserta KKN Dani mengatakan kepada awak media Meraknusantara.com,” Kami akan membantu meringankan beban warga sekitar agar KKN yang dilaksanakan oleh kami bisa bermanfaat dan juga berhasil dalam rangka pengabdian kepada masyarakat”, Ucapnya sambil Tersenyum.

Sampai berita ini ditayangkan masih terpantau dilokasi beberapa barang warga yang dijemur untuk dikeringkan serta tumpukan sampah yang menggunung akibat banjir yang melanda pada hari Sabtu lalu dini hari.

Jokotri