Pernikahan Putri Azas Nur (KOTELA) Dimeriahkan Artis-Artis Tembang Lawas

0
293

Tangerang, meraknusantara.com,- Azas Nur yang dikenal sebagai Ketua Umum Komunitas Tembang Lawas (KOTELA) sekaligus pencipta lagu, hari ini menikahkan putrinya Fenny Rachmatia dengan Tedy, acara yang digelar di Hotel Arya Duta Karawaci Tangerang ini berlangsung dengan meriah. (14/02/21)

Wajah berseri dan bahagia terpancar diwajah Azas Nur dan juga kedua mempelai, Azas berharap semoga Putrinya bersama suami bisa membina keluarga yang SAMAWA (Sakinah,mawadah, warohmah).

Pesta pernikahan ini dihadiri oleh banyak artis khususnya artis-artis tembang lawas seperti, Maya Angela, Iis Sugiarti, Tio Fanta, Dewi Purnama, Solid Ag, Tito Sumarsono, Sony Joss, serta Jhon Dayat dan masih banyak artis-artis lainya turut memeriahkan pesta pernikahan ini.

Para undangan tampak terhibur dengan lagu-lagu yang disuguhkan para Artis yang sekaligus merupakan penyanyi aslinya, pesta pernikahan ini seolah menjadi ajang melepas rindu antara penggemar dan para artis pujaanya, sehingga suasana tampak begitu meriah walaupun pesta ini dilaksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan karena pandemi covid yang belum juga sirna.

Salah seorang sahabat Azas Nur sekaligus Artis kawakan Jhon Dayat menyampaikan ucapan semoga kedua mempelai bisa menjalani rumah tangga yang bahagia rukun serta tetap berbakti pada kedua orang tuanya. “Semoga bahagia dunia akhirat Amin..” kata Jhon Dayat. Begitu pula para tamu undangan yang lain juga berdoa semoga kedua mempelai dapat menempuh hidup baru yang bahagia.

Tak lupa juga diucapkan Azas Nur dirinya merasa senang dan bahagia atas kesediaan rekan -rekan seniman, artis dan tentunya juga kepada rekan-rekan Guru yang hadir mendoakan untuk kebahagiaan putrinya dan suami. ” Terima kasih kepada semuanya” kata Azas diakhir acara pesta.(red)