Pemerintah Kecamatan Pakuhaji Gelar Musrenbang Tahun Anggaran 2022

0
81

Kabupaten Tangerang, Meraknusantara.com– Pemerintah Kecamatan Pakuhaji Kab. Tangerang mengadakan kegiatan Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan) yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat Bersama, Kamis(11/2/2021)

Musrenbang Tingkat Kecamatan bertemakan “Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan Produktifitas Usaha Ekonomi Kerakyatan”

Dalam sambutannya, H Asmawi Camat Pakuhaji mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menyusun program pembangunan ke depan.

“Kegiatan ini juga dilakukan untuk mengakomodir usulan Kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan pada Tahun 2022 yang dasarnya berasal dari hasil Musrenbang Desa di Kecamatan Pakuhaji” katanya

Saya berharap kedepan Peningkatan kualitas sumber daya manusia dan produktifitas usaha ekonomi kerakyatan, lebih di Fokuskan agar masyarakat bisa usaha dan berkualitas sumber daya manusianya,”harap Camat.

Dalam kegiatan tersebut juga membahas usulan skala prioritas pembangunan dengan mempertimbangkan masyarakat.

Kegiatan Musrenbang kecamatan diihadiri langsung oleh, H Asmawi Camat Pakuhaji, Sekcam, seluruh Jajaran Kepala Desa dan Kelurahan sekecamatan Pakuhaji serta Bappeda Kab Tangerang, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, H. Kholid Ismail, S. Ag. bersama Anggota DPRD Dapil 3 Jayusman, H Ubay, Dalam pelaksanaannya mengacu pada protokol kesehatan.

(Nrd)