Pemdes Sasak, Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

0
168

Kabupaten Tangerang, MerakNusanatara.com– Muhamad Kosim kepala Desa Sasak, kec. Mauk , Kab. Tangerang mengajak kepada para staff desa ,rt, rw dan Linmas membagikan masker yang di bantu oleh babinsa dan binamas kepada para pengguna jalan yang posisinya di depan kantor desa sasak, Rabu(23/2/2021).

Di sela Kehiatan M.Kosim sebagai kepala desa sasak mengatakan kepada awak media meraknusantara.com pembagian masker ini adalah bentuk nyata kepedulian terhadap pengçegahan penyebaran covid 19 Kepada masyarakat pengguna jalan khususnya dan umumnya kepada warga masyarakat sasak betapa penting nya memakai masker dan kegiatan bagi_ bagi masker juga sudah di lakukan berkali dalam setiap kesepatan begitu penjabaran kepala desa sasak atau pak lurah kosim.dan pak lurah m.kosim juga mengatakan bahwa bagi _ bagi masker ini merupakan bagian dari pada PPKM Mikro ( Pembatasan Penerapan Kegiatan Skala Mikro ) serta menghimbau kepada Rt dan Rw untuk selalu sosiallisasi kepada warga nya untuk tetap memakai masker sebagai pengcegahan penyebaran covidn19. serta masyarakat desa sasak untuk tetap mematuhi PPKM Mikro dan Posko Mikropun di bentuk di tengah lingkungan masyarakat desa sasak.

Bukan sampai di situ saja kami sebagai awak media nusantara .com mewawancari pak amir pengendera motor,beliau berkata saya akan pakai masker ini untuk mencegah penyebaran covid 19.

akhirnya bagi_ bagi masker di depan balai desa atau kantor desa sasak selasai dengan baik dan rapi . semangat pak lurah , merak nusantara.com.tangerang.
(Iwn/Nrd)