Pelatihan Kesekertarisan MPC Pemuda Pancasila Kab. Serang Tahun 2021.

0
116

BANTEN-SERANG,Meraknusantara.com,- Dalam rangka membangun Kaderisasi Pemuda Pancasila Perlu dilakukan Pelatihan dan Pembinaan secara Aadministrasi untuk mencapai kwalitas yang positif, sesuai dengan harapan Para Pendiri yang bertujuan agar Organisasi ini dapat menjadi salah satu Pilar Bangsa, Selasa(9/2/2021).

Organisasi Pemuda Pancasila yang dahulunya dilahirkan oleh Ikatan Pendukung Kemerdekaan Indonesia ( IPKI ) yang didirikan oleh para Pejuang yang sangat berjasa dan cukup dikenal” Jenderal Besar Abdul Haris Nasution” dkk.

Untuk mecapai hal itu, H.Syamsul Rizal Djahidi , Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Serang, melaksanakan Pelatihan Kesekretarisan untuk mencapai Kwalitas yang Positif dan berkwalitas” terangnya Selasa (09/02/2021).

” Pelatihan Kesekretarisan Untuk Wilayah kabupaten Serang menghadirkan Seluruh kader-kader inti, untuk mendapatkan materi-materi yang diperlukan agar maksimalnya Organisasi” sambungnya.

Lebih Lanjut H.Syamsul Rizal Djahidi,” Setiap Kader yang telah menjalani pelatihan dan Pembinaan diharapkan nantinya agar mampu memberikan pembekalan tentang keorganisasian kepada kader – kader PP yang ada di PAC Wilayah kecamatan se Kabupaten Serang”.

Untuk membangun jiwa Nasionalis yang tinggi dan siap mengawal serta mengisi kemerdekaan meneruskan cita-cita bangsa, maka Pemuda Pancasila harus siap menjadi kader terbaik bagi bangsa Indonesia khususnya dan untuk umumnya bagi seluruh bangsa – bangsa lainnya,”tambahnya.

 

(Nrd/Red)