Peduli Korban Angin Puting Beliung LSM Geram Banten Serahkan Bantuan

0
183

Kab. Tangerang, Meraknusantara.com-Lsm Geram Banten Indonesia Dpc kab. Tangerang,Sabtu 12 Februari 2021 menyalurkan bantuan berupa paket Sembako kepada para korban bencana alam angin puting beliung yang berada di wilayah kecamatan Pakuhaji yakni desa Rawa Boni, Boni Sari dan desa Laksana pada beberapa hari yang lalu.

bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh Muhamad Hasanudin Gabel Selaku Kordinator Lsm Geram Banten Indonesia Dpc Kab.Tangerang yang didampingi Samsuri Wakil Kordinator beserta Anggota dari Lsm Geram Banten kepada Hj Ahdiyatul Hijjah Pj Kepala Desa Rawa Boni.

Hasanudin Gabel koordinator LSM Geram Banten Indonesia DPC Kab.Tangerang menyampaikan turut berduka atas musibah yang menimpa tiga Desa yang ada di kec.pakuhaji kab.tangerang. Menurutnya, bantuan yang diberikan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dari LSM Geram Banten Indonesia DPC Kab.Tangerang dan para donatur serta ini merupakan bantuan gelombang ke dua yang sebelum nya bantuan yang pertama telah di distribusikan ke Desa Bonisari Kec.Pakuhaji

“Kami LSM Geram Banten Indonesia DPC Kab.Tangerang turut prihatin atas musibah puting beliung yang menimpa Desa Rawa Boni kec.pakuhaji kab.tangerang, dan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dari kami LSM Geram Banten Indonesia DPC Kab.tangerang” ungkapnya.

Dirinya juga berharap, bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terkena musibah puting beliung. “Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban masyarakat Desa Rawa Boni yang terkena musibah puting beliung,” pungkasnya.

Sementara itu, Hj Ahdiyatul Hijjah Pj Kepala Desa Rawa Boni menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lsm Geram Banten Indonesia Dpc Kab.tangerang Beserta Anggotanya yang telah membantu meringankan beban warga Desa Rawa Boni yang ditimpa musibah bencana alam ini.

Semoga dengan Bantuan ini bisa meringankan sedikit beban yang dirasakan oleh warga kami akibat terpaan Angin Puting Beliung tersebut,”ucapnya

(Nrd)