Pecah Ban, Mobil Sport Nyangkut Diatas Trotoar Di Jalan Raya Koba

0
113

Pangkalpinang, Meraknusantara.com – Pecah Ban saat menyetir, mobil sport jenis Accord warna putih dengan plat Nopol B. 1083 PAG, pengemudi banting stir, Hingga menghantam pembatas jalan trotoar dijalan raya Koba , Sabtu ( 13/02/2021 ).

Menurut pengakuan pengemudi , Niko ( 28 )), mobil yang dikemudikannya digunakan dengan kecepatan rendah, hingga mobil yang digunakan mengalami pecah ban, hingga tidak bisa dikendalikan dan menghantam median jalan.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut termasuk pengemudi serta rekannya selamat didalam kendaraan yang dikemudikan oleh Niko ( 28 ) warga Pangkalpinang.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kasat lantas Polresta Pangkalpinang, AKP Dewi Rahmailis “Hari ini telah terjadi kecelakaan tunggal di ruas jalan raya Koba, kejadian ini diakibatkan pecahnya ban bagian depan, hingga tidak bisa dikendalikan oleh pengemudi atas nama Niko, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut namun Trotoar pembatas jalan dan satu tiang lampu jalan ( PJU ) rusak, ” Pungkas.

” Akibat kecelakaan ini, median jalan berserta tiang lampu PJU kita rusak parah, namun dalam hal ini pihak dari korban kecelakaan tunggal menyanggupi untuk mengganti kerusakan tersebut, kami dari pihak perhubungan hanya meminta kepada pihak korban kecelakaan tunggal ini untuk manggatikannya saja, ” Pungkas Ubaidi Kadin Perhubungan kota Pangkalpinang.

Saat ini Barang bukti berupa unit mobil yang digunakan dan pengemudi diamankan dan Dibawa kekantor satlantas Polresta Pangkalpinang, untuk dilakukan pemeriksaan lebihlanjut terkait kronologis kecelakaan tersebut. ( Isk ).