Paseduluran Merah Putih (PMP) Laksanakan Fogging Di Desa Pasar Kemis.

0
106

Kab.Tangerang, Meraknusantara.com,- Pasca hujan deras melanda dibeberapa wilayah Indonesia PMP laksanakan Fogging dibeberapa titik di wilayah Desa Pasar Kemis. Minggu(28/02/21)

Paseduluran Merah Putih (PMP) adalah suatu wadah pemersatu anak bangsa guna membangun jiwa – jiwa nasionalisme yang kuat antar anggota yang tergabung dalam badan organisasi sendiri.

Terlihat dilokasi selaku Ketua PMP Sunar mengatakan kepada awak media meraknusantara.com,” Kami hadir di Perumahan Taman Pelangi RT 08 RW 06 ini terutama dalam giat Fogging yang seperti terlihat dilapangan, bermaksud untuk mengurangi kasus Demam berdarah terutamanya dan Penyakit – penyakit lain yang berawal dari bibit nyamuk itu sendiri”, Ucapnya.

Lebih Jauh Sunar menjelaskan, Dalam perjalanannya PMP sendiri telah banyak melakukan Kegiatan – kegiatan bakti sosial  seperti khitanan massal, pembagian sembako bagi mereka yang membutuhkan, menarik juga  pergerakan ini juga bergerak dalam bidang kesehatan masyarakat seperti Fogging, dan terakhir dalam memutus rantai Covid-19 kami juga melakukan penyemprotan disinfektan ke setiap titik yang kami anggap perlu untuk dilakukan hal tersebut.

dari hasil pantau dilokasi terdapat kurang lebih 15 anggota yang tergabung dalam organisasi tersebut dan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yang diberlakukan.

Sampai dengan berita ini ditayangkan PMP masih berlanjut melakukan giat menuju RT 07 RW 06 dan juga wilayah yang dikenal dengan Mess Nasa yang berada di Desa Pasar Kemis.

Jokotri