Ormas LMPI Galang Dana Peduli sosial Terhadap Korban Kebakaran Rumah Di Desa Bolang

0
72

Lebak – Malingping, Meraknusantara.com,- Organisasi Masyarakat Ormas Laskar Merah Putih Indonesia LMPI, Ranting Desa Bolang, menggelar aksi peduli sosial penggalangan dana untuk korban kebakaran rumah Mak Armah  pada Hari Sabtu 20/02/2021.

Penggalangan dana ini dimaksudkan untuk membantu meringankan beban yang diderita Mak Armah yang rumahnya ludes terbakar.Peristiwa kebakaran yang disebabkan dari  api tungku itu terjadi pada hari Rabu 17/02/2021 dan terletak di Kp Sawagi Rt 10/Rw 03, Desa Bolang, Kecamatan Malingping, Lebak-Banten.

Ketua LMPI Ranting Desa Bolang, Janadi Sennod mengatakan kepada awak media bahwa dalam kegiatan penggalangan dana ini yang mengusung tema ‘Solidarity With Others’ tersebut dilakukan didua titik mulai dari sepanjang Jembatan Bolang dan sekitar jalan Simpang Malingping Kabupaten Lebak.

Dalam Kegiatan ini kami lakukan dari pagi sampai sore untuk aksi penggalangan dana ini untuk Armah yang rumah nya kebakaran,” lanjut

Janadi Senood yang sekaligus juga sebagai Ketua Pelaksana menjelaskan bahwa hasil dari aksi ini akan langsung diberikan kepada Mak Armah. bukan haya dana yang terkumpul dan ada juga sumbangan pakaian, dan untuk Realisasi bantuan secepatnya akan disalurkan.

Pihaknya berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk Mak Armah, korban kebakaran rumah Desa Bolang.

Saya Janadi Senood mengucapkan Terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu korban kebakaran melalui perpanjang tangan dari kami ini, kepercayaan masyarakat kepada kami untuk menyalurkan bantuan tersebut akan segera kami salurkan,” tutup Janadi.*

.* Apang Spd.*