Operasi Yustisi Rutin Di Wilayah Hukum Polsek Pasar Kemis.

0
108

Kabupaten Tangerang, Meraknusantara.com,- Masih dalam masa pandemi Covid 19, Wilayah hukumnya Polsek pasar kemis melakukan giat rutin operasi yustisi dalam rangka penanggulangan wabah Covid 19 didepan kantor Polsek Pasar Kemis. Jum’at(05/02/2021)

Giat tersebut dilakukan dari pukul 08.30 Wib sampai dengan pukul 09.30 Wib yang menggunakan alat peraga berupa poster ajakan mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara 4M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan).

Ditemui dilokasi Waka Polsek Pasar Kemis AKP. Sutrisno sebagai pimpinan operasi tersebut mengatakan,” Kami jajaran Polsek Pasar Kemis akan terus melakukan operasi ini sampai dengan dicabutnya darurat wabah Covid 19 ini oleh pemerintah”.

Lebih lanjut menjelaskan,” Masih banyak warga masyarakat yang belum menyadari akan bahaya Virus Covid19 ini sehingga terlihat dilapangan masih saja ada beberapa warga masyarakat yang terjaring karena tidak menggunakan Masker, yang dimana kita berikan teguran melalui pendekatan yang humanis serta memberikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakannya”.

Tidak hanya sampai disitu AKP. Sutrisno manjabarkan,” Agar ada efek jera kami memberikan sanksi fisik berupa push up bagi para pelanggar protokol kesehatan ini. Setelah itu kita peringatkan kembali agar mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah”, Tutupnya.

Joko Tri