Nekat Beroperasi CV Sri Jaya Logam Makmur Kembali Dilaporkan

0
212

Kabupaten Tangerang, meraknusantara.com,- Kembali beroperasi tanpa ijin CV Sri Jaya Logam Mkmur diwilayah Kecamatan Pakuhaji kembali dilaporka kepada Satuan Polisi Pamong Praja Tingkat Kabupaten. (23/02/21).

Pelaporan ini didasarkan atas pelanggaran yang dilakukan terkait adanya pembukaan segel yang dilakukan oleh pihak perusahaan, serta kembali melakukan aktifitas perusahaan, sedangkan Perusahaan telah disegel sejak 10 Oktober 2019 yang lalu. hal ini tentunya melanggar kesepakatan yang dibuat oleh pihak Pemerintah Daerah dengan Perusahaan sebagai bentuk penegakan atas peraturan Daerah No. 10 2006 tentang ijin mendirikan bangunan (IMB)

Kasi Trantibum dan Perlindungan Masyarakat Pol PP Kecamatan Pakuhaji Jamalludin SE kepada pihak media menyatakan bahwa pihak Pol PP Kecamatan telah mengirimkan surat Permohonan Penertiban Bangunan atas nama Perusahaan CV Sri Jaya Logam Makmur, karena diketahui hingga kini perusahaan tersebut belum memenuhi apa yang disyaratkan sesuai peraturan Pemerintah Daerah.

Selain itu Pol PP Kecamatan Pakuhaji juga telah melaporkan hal ini kepada pihak Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tangerang untuk segera ditindak lanjuti.

“Untuk tindakan selanjutnya kami menunggu intruksi dari pihak Pol PP Kabupaten dan juga pihak Dinas Lingkungan Hidup” kata  Kasi Trantibum dan Perlindungan Masyarakat Pol PP Pakuhaji Jamalludin SE. (apang)