Kyai Musik Jhon Dayat Ucapkan Selamat Buat Bpk. Muhammad Hakim Amd. Im, SH, MM

0
172

Tangerang, meraknusantara.com,-Dengan diangkatnya salah satu warga Perum 3 Karawaci atau tepatnya warga Jalan Mataram menjadi salah satu Pejabat di Pati Jawa tengah dengan jabatan Kepala Sub Seksi Status Ke Imigrasian Kantor Imigrasi kelas 1 Pati Provinsi Jawa Tengah, maka  Keluarga Besar Kyai Musik Jhon Dayat dan Jama” ah Mesjid AL – Iklas Perunn 3 Tangerang Mengucapkan Selamat Kepada Bapak Muhammad Hakim Bin H Maman Kusmana, SH, MH yang Telah Menjadi Pejabat Kepala Sub Seksi Status Ke Imigrasian Kantor Imigrasi kelas 1 Pati Provinsi Jawa Tengah.

 

Sebelumnya Muhammad Hakim Kusumanegara, Amd. Im, SH, MM. Menjabat sebagai Kepala Sub Seksi Status Ke Imigrasian Kantor Imigrasi kelas 1 Ternate Provinsi Maluku Utara.

Beliau Lahir di Jakarta 29 July 1990 anak dari Bapak Ustad H Maman Kusmana SH MH Salah Seorang Tokoh Masyarakat yang tinggal di Jalan Mataram.Perum 3 Tangerang Banten

Kyai musik Jhon Dayat mengatakan pada media bahwa dirinya merasa senang karena salah seorang warga di jalan Mataram bisa menduduki jabatan yang penting di dalam pemerintahan, semoga beliau amanah dalam mengemban tugasnya kata Jhon Dayat.

“Semoga Bapak Muhammad Hakim dalam menjalankan tugasnya Amanah dan dapat berjalan dengan baik dan Sukses dunia Akhaerat,  yang tentunya begitu pula harapan dari Orang Tua nya dan Keluarga besar jalan Mataram Tangerang Banten” ucap Jhon Dayat.

Waasllam Kyai Musik Jhon Dayat Ampun ya ALLAH Seampun 2 Nya Sampe Masuk Syurga.(red) !