KKPMP Banjarsari Galang Dana Bagi MUHAMAD ERFAN (Bocah Umur 10 Bulan)

0
174

Lebak – Meraknusantara.com, Ketua KKPMP MC Banjarsari mengadakan kegiatan penggalangan dana  yang diperuntukkan bagi bocah 10 bulan Muhamad Erfan di Pasar Baru Desa Kerta kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak Provinsi Banten. (12/02/21)
Penggalangan dana ini dimaksudkan untuk membantu biaya pengobatan Muhamad Erfan yang mengidap penyakit HIDROSIPALUS atau pembesaran bagian kepala, Penggalangan dana ini langsung di pimpin oleh Ketua Kompi MC Banjarsari Asep Sudarna Selaku ketua KKPMP MC Banjarsari dan juga dibantu para pengurus KKPMP .

Pengalangan dana i ni dilaksanakan dengan pengumpulan dana sumbangan sukarela yang dilaksanakan di Pasar Baru juga di jalan umum diperlintasan Kabupaten Lebak.

Saat ditemui awak media  Jamaludin Bejo wakil Ketua KKPMP MC Banjarsari mengatakan
“Saya atas nama jamaludin Bejo meyampaikan saya selaku wakil ketua dan penggerak dalam acara penggalangan dana kemanusian, yang tujuanya untuk membantu meringankan beban keluarga Jupri selaku keluarga pasien Muhamad Erfan, kami juga berharap ada bantuan lain dari para rekan OKP Ormas juga, serta  para Kawan Kawan baik yang ada di Media maupun Ormas dapat kiranya membantu untuk menyisihkan sedikit rejekinya bagi Muhamad Erfan yang saat ini sedang dirawat di RSCM Jakarta.” katanya.

Selain itu Jamaludin Bejo juga mengetuk hati para dermawan atau hamba Allah yang bersedia membantu biaya pengobatan Muhamad Erfan yang sudah 4 (empat) bulan berjuang melawan penyakitnya, selain itu ucapan terimakasih juga disampaikan kepada semua pihak yang telah mau/rela memberikan sumbangan melalui KKPMP MC Banjarsari. (Apang)