Ki Brojo Ramalkan Akan Ada Matahari Kembar.

0
47

Kab. Tangerang, Meraknusantara.com,- Ki Brojo seorang spiritualis yang juga dikenal sebagai seorang penulis meramalkan akan munculnya Matahari Kembar di jagad raya ini, baik itu secara global maupun muncul diwilayah tertentu.Minggu(21/02/21)

Matahari Kembar yang dimaksud oleh Ki Brojo adalah munculnya dua kekuatan besar yang saling berbenturan.

Kekuatan besar ini diprediksi akan muncul dari Barat dan juga Timur dan tentunya bila kedua Matahari ini berbenturan maka akan menyebabkan kerusakan yang sangat fatal, seperti hancurnya segala infrastruktur maupun sendi-sendi tatanan kehidupan.

Ketika ditanya oleh Meraknusantara.com apakah hal ini akan terjadi di Indonesia..? Ki Brojo mengatakan,” Tanda-tandanya sudah ada, seperti misalnya Kepeminpinan yang lebih kearah Otoriter tentunya akan menyebabkan munculnya kelompok-kelompok yang menentang dan akan berdiri dengan atas nama rakyat. Pemimpin yang didukung oleh rakyat inilah yang nantinya akan menjadi Matahari kedua. (Rakyat melawan Penguasa)”,Jelasnya.

Lebih jauh Ki Brojo mengatakan bahwa sebenarnya Matahari Kembar di Indonesia ini mulai tercipta sejak adanya Reformasi, “Reformasi yang gagal” kata Ki Brojo.

Reformasilah yang membuat sendi-sendi tatanan kehidupan negeri tercinta ini menjadi porak poranda, karena salah satu tuntutan reformasi saat itu adalah mengamandemen UUD 1945 , yang menimbulkan kekuasaan MPR sebagai Lembaga Tertinggi memjadi lembaga Tinggi saja, dan disini Matahari Kembar itu mulai muncul.

Rakyat tak lagi memiliki wakil-wakilnya, yang ada hanyalah wakil Partai Partai peserta Pemilu dan ini adalah kenyataan, tegas Ki Brojo.

Ketidak puasan rakyat baik itu secara Global maupun di Indonesia akan menyebabkan sebuah pergerakan secara alami yaitu akan adanya sebuah Revolusi Total sehingga semuanya akan kembali kepada tirtik Nol.

Lebih jauh Ki Brojo juga mengatakan bahwa semua yang terjadi tentunya tak luput dari kehendak Sang Pencipta, dan para pendahulu pendahulu kita juga telah meramalkan hal-hal yang saat ini sedang terjadi seperti misalnya Ramalan Jangka Jayabaya. “Ini hanya sebuah ramalan yang saya peroleh dari kebudayaan Jawa yaitu Manunggaling Kawula lan Gusti yang artinya menyatukan diri dengan Alam dan Tuhan, percaya atau tidak semua kembali kepada anda” kata Ki Brojo. (RED)