Jhon Dayat Nyanyikan “Disini Aku Rindu” Di Pesta Pernikahan Putrinya

0
302

Tangerang, meraknusantara,com,- Artis sekaligus pencipta lagu Kyai Musik Jhon Dayat tampak sumringah dalam acara pesta pernikahan Putrinya Ayu Putri Hidayat SE dengan Muhammad Zarnusi SE. Pesta dilaksanakan dikediaman Jhon Dayat di Jalan Mataram Perum 3 Karawaci Tangerang.

Dalam pesta pernikahan putrinya ini Kyai Musik Jhon Dayat melantunkan lagu “Disini Aku Rindu Disana kau bercumbu”¬† sebuah lagu yang pernah ngetop dibawakan oleh beberapa artis salah satunya Nia Daniati.

 

Hadir mengiringi lantunan lagu tersebut grup Band “Ngekustik” sebuah kelompok musik anak muda yang suka membawkan tembang-tembang lawas, Grup musik Ngekustik ini tergabung dalam Suara Seniman Islam (SSI) dengan personil Ray ‘ Hatta Rizal. Taufiq Hidayat serta Herry Ngekustiq

Tampak para tamu undangan merasa terhibur dengan lantunan lantunan tembang lawas diacara pernikahan ini walau situasi masih dalam pandemi Covid 19 serta harus mematuhi protokol Kesehatan, namun acara pesta pernikahan ini cukup berjalan dengan lancar.

Saat ditemui awak media Kyai Musik Jhon Dayat mengatakan dirinya merasa bahagia dan bersyukur dengan adanya pernikahan putrinya ini serta berharap kedepan rumah tangga putrinya dapat menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah.

Ketika ditanyakan mengapa membawakan lagu Disini Aku Rindu Jhon Dayat mengatakan bahwa lagu tersebut sebagai peringatan bahwa kita dalam berumah tangga jangan sampai mendua hati, “cintailah pasanganmu sampai ajal memisahkan” kata Jhon Dayat.

Selain itu Jhon Dayat juga berharap kepada tamu yang hadir untuk tetap mentaati protokol kesehatan, yaitu memakai masker dan menjaga jarak. Diakhir perbincangan Kyai Musik Jhon Dayat mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada para undangan dan utamanya kepada rekan-rekan seniman yang telah sudi meluangakan waktunya untuk hadir di pernikahan putrinya. (red)