Ini Klarifikasi Niko Selaku Korban Lakalantas Tunggal Di Jalan Raya Koba

0
51

Pangkalpinang, Meraknusantara.com – Terkait kejadian yang menimpa Niko ( 28 ) lakalantas tunggal yang terjadi dijalan raya Koba,ini pernyataan sikap yang dilakukan oleh beliau, Sabtu ( 13/02/2021 ).

Niko pengemudi mobil yang berjenis sedan Accord bernopol B. 1083 PAG dengan membawa empat rekannya, telah dilakukan mediasi diruangan satlantas Polresta Pangkalpinang Dangan pihak Dinas Perhubungan kota Pangkalpinang.

Klarifikasi yang dilakukan antara dua belah pihak, Niko Selaku Korban Lakalantas Tunggal menyatakan sikap dan siap untuk melakukan perbaikan atas kerusakan median jalan akibat lakalantas tunggal tersebut.

” Saya selaku korban lakalantas tunggal dengan menggunakan. Mobil pribadi saya, akibat pecah ban yang saya alami, hingga merusak median jalan dan 1 buah tiang lapu jalan , degan ini saya menyatakan sikap untuk siap mengganti kerusakan median jalan serta menggantikan tiang lampu jaln yang rusak, dan ini secepatnya akan segera saya perbaiki demi untuk keamanan para pengendara yang lainnya, ” Pungkas Niko.

” Dengan ini saya juga meminta maaf kepada pihak dinas perhubungan, dengan kejadian ini saya juga akan menindaklanjuti hal ini dan saya juga berterimakasih kepada pihak TNI/ Polri dan dinas perhubungan, yang mana pada kejadian ini turut mengamankan situasi jalan yang ramai dan macet akibat kecelakaan ini, ” Tambah Niko.

Itikat baik yang dilakukan oleh Niko merupakan salah satu bentuk pertanggung jawabannya terhadap apa yang sudah terjadi, walaupun ini merupakan kecelakaan tunggal. ( isk ).