Horee..! BST Tahap II Di Salurkan Di Desa Rawa Kidang Kecamatan Sukadiri

0
95

Kab.Tangerang, Meraknusantara.com- Penyaluran Batuan Sosial Tunai dari Kemensos yang di adakan di halaman Sekolah Dasar Negeri Rawa Kidang , Desa Rawa Kidang Kecamatan Sukadiri, Banten minggu 14/02/2021.Berjalan tertib,rapi dan aman hingga selesai.

Disela kesibukannya Soleh Fikri S.ag Kepala Desa Rawa kidang mengataka Kepada media Meraknusantara.com, Penyaluran Bantuan Sosial Tunai dari Kemensos untuk warga masyarakat desa Rawa kidang yang jumlah 989 Kepala Keluarga, pembagian tersebut adalah tahap 2 untuk Tahun 2021,”ucapnya

Soleh Fikri menambahkan, Bahwasanya penyaluran pada tahap kedua ini menerapkan pola Pembatasan Masyarakat Skala Mikro untuk pencegahan Covid 19. yang semuanya di terapkan secara menyeluruh baik dari jajaran Staff desa, Rt, Rw dan linmas serta penerima bantuan dana tunai yang di bantu oleh Babinsa dan Binamas.

Lanjut Soleh Fikri, berharap bantuan yang di terima oleh keluarga penerima manfaat Batuan Tunai Sosial dari Kememsos semoga manfaat dan bisa di gunakan untuk modal usaha atau kebutuhan pokok lainnya,”ungkapnya.

Sementara itu Edi staff desa Rawa kidang mengatakan kepada media meraknusantara.com, penyaluran dana BST dari Kemensos kami dari pihak Pemerintah desa selalu memperkuat arahan dari kepala desa bahwa pola penerapan pembatasan masyarakat skala mikro demi mencegah Covid 19,”Ujarnya.

Salah satu warga desa Rawa kidang Ani mengucapkan Alhamdulilah saya dapat BST lagi, semoga dengan bantuan ini bisa berguna bagi keluarga saya dan saya ucapkan kepada pemerintah pusat khususnya kepada kepala desa rawa kidang saya ucapkan banyak terima kasih,”Ucapnya sambil tersenyum bahagia.

(Iwan/Nrd)