Giat Operasi Yustisi Lanjutan Woro – Woro Oleh 3 Pilar Kecamatan Cikupa Dalam Rangka Penekanan Penyebaran Covid 19.

0
58

Kabupaten Tangerang,-Meraknusantara.com,- Kecamatan Cikupa berkelanjutan melakukan Giat Operasi Yustisi pada Hari ini guna penekanan dan Penyebaran Covid 19 yang mana masih dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Tangerang
dilaksanakan di Jalan Raya Arah Tigaraksa Depan Kantor Kecamatan Cikupa.(Selasa,02/02/21)

Operasi Yustisi ini diadakan di Jalan Syech Nawawi No. 81 arah Pemda Tigaraksa tepatnya di depan Kantor Kecamatan Cikupa, Turut Hadir dalam Operasi Yustisi Camat Cikupa H. Abdullah, S.Sos, M.Si, Kp, Yang di wakili oleh Sekcam Cikupa M. Mumu Mukhlis, S.STP, Kapolsek Cikupa Kompol. H. Budi Warsa,SH, Wakapolsek AKP. M. Sagala,SH, Kanit Binmas Iptu. Jakariyanta, Kanit Lantas Iptu. Udiyano, Kanit Reskrim Iptu. H Iwan,SH, Wakasi Sawandi Satpol PP,Danramil 04 diwakili oleh Serma. Naryono, dengan menggerakan beberapa anggota dalam instansi masing – masing yang terlibat didalamnya.

Sekcam Cikupa M. Mumu Mukhlis,S.STP menyampaikan kepada Awak meraknusantara.com, Dengan kembali diadakannya Giat Operasi Yustisi ini guna penekanan, penyebaran, serta penularan dalam masa pandemi Covid 19 ini dan untuk hasil dari giat hari ini masih ada saja masyarakat yang belum sadar bahayanya wabah Virus Covid19 ini.

Selain itu Sekcam Cikupa M.Mumu Mukhlis, S.STP menghimbau,” Kepada semua masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang Khususnya di wilayah Kecamatan Cikupa supaya bisa mentaati protokol Kesehatan dalam menanggulangi wabah Covid19 ini. Harapan saya supaya masyarakat bisa menjaga kesehatannya dengan Cara 4 M, yang dalam perjalanannya selama ini kita laksanakan kegiatan Operasi Yustisi selalu bersinergi dengan pihak kepolisian, TNI (Tentara Nasional Indonesia-red) serta Satpol PP yang ada di Kecamatan Cikupa”,Ucapnya.

Masih dilokasi yang sama Kapolsek Cikupa Kompol. H. Budi Warsa,SH. juga memberikan penjelasan dalam giat operasi yustisi ini yang kita laksanakan di depan kantor kecamatan cikupa kabupaten Tangerang.Giat Yustisi ini untuk Penekanan penyebaran wabah Covid 19 ini dan kita lakukan peneguran terhadap masyarakat yang tidak memakai masker saat keluar rumah atau beraktivitas.

Lebih jauh Kapolsek Cikupa Kompol. H. Budi Warsa,SH melanjutkan pemaparanya,” Untuk kegiatan Operasi Yustisi ini dengan kekuatan Personil yang melaksanakan Operasi Yustisi hari ini yaitu dari Koramil 04 berjumlah 4 Personil, Polsek Cikupa 12 Personil, serta dari Satuan Pol PP Kecamatan Cikupa berjumlah 6 personil”.

Dan untuk jumlah Pelanggaran dalam Operasi Yustisi hari ini sebanyak 23 Orang Pelanggar yang tidak menggunakan Masker baik yang terjaring razia di depan Kantor Kecamatan Cikupa oleh Satgas Covid 19 dan langsung membagikan Masker kepada orang tersebut untuk supaya bisa mencegah penyebaran Covid 19 dilingkungan masyarakat. Tutupnya.

Apang Spd

Editor : RJT