Giat Operasi Yustisi Gabungan 3 Pilar Kecamatan Cikupa Dalam Rangka Penekanan Penyebaran Covid 19,

0
48

Kabupaten Tangerang –meraknusantara. Com, –Kecamatan Cikupa, Giat Operasi Yustisi dilaksanakan di jalan Boulevard Bundaran 3 Citra Raya Cikupa oleh Tiga Pilar Untuk Penekanan dan Penyebaran Covid- 19 yang masih ada di wilayah Kabupaten Tangerang yang di laksanakan :Senin (01/02/2021)

Opersasi Yustisi DiHadiri: Camat Cikupa H Abdullah, S.Sos,M.Si,Kp yang di wakili oleh Danru Suwandi Satpol PP kec Cikupa, Kapolsek Cikupa Kompol H Budi Warsa, SH, Kanit Lantas Iptu Udiyano, 9 Personil Anggota Polsek Cikupa, 4 Personil Anggota Koramil 04 Cikupa, 5 Personil Anggota Satpol PP kec Cikupa,

Kapolsek Cikupa Kompol H Budi Warsan,SH, mengatakan Kepada Awak Media meraknusantara. Com sebelum digelar nya Giat Operasi yustisi ini dilakukan apel bersama. Dengan adanya Program Yustisi covid – 19 ini yang digelar di Bundaran Tiga Citra Raya, dengan digelar ini merupakan suatu bentuk kepedulian kami dalam membantu menunjukkan angka penekanan penularan covid – 19 yang marak di tengah – Tengah masyarakat kabupaten Tangerang, Saya sangat berharap kepada masyarakat yang ada diwilayah kecamatan cikupa supaya mematuhi protokol kesehatan Covid – 19 yang sudah ada edaran dari pemerintah.*ucap Kapolsek Cikupa Kompol H Budi Warsa,SH.*


Lebih lanjut Camat Cikupa H. Abdullah, S.Sos, M.Si,Kp, yang di wakili oleh Danru Suwandi yang Hadir pada acara Giat Operasi Yustisi,Menyampaikan kepada awak media, dengan acara digelarnya Operasi Yustisi Covid – 19 ini yang berlokasi di Bunderan Tiga Citra Raya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Operasi Yustisi ini untuk meningkatkan kesadaran kepada masyarakat terkait pencegahan Penularan covid – 19, dengan di suasana saat ini di kabupaten Tangerang sudah masuk zona merah covid – 19 karena itu kita melakukan operasi yustisi.sudah Sesuai jadwal yang ditentukan oleh pemerintahan kecamatan cikupa juga polsek cikupa.

Harapan Camat Cikupa H Abdullah, S.Sos, M.Si,Kp  “Mari kita tetap menggunakan Masker untuk mencegah penularan Virus corona Covid 19 yang ada di Lingkungan rumah kita, dan selalu mematuhi 4 M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan harus Menghindari kerumunan, “Pungkas Camat Cikupa H Abdullah, S.Sos,M.Si, Kp.

Dalam jumlah Pelanggaran Giat Operasi Yustisi Pagi ini sebanyak 13 Orang Pelanggar yang tidak menggunakan Masker dan kami telah melakukan teguran serta sangsi sosial terhadap pelanggar.

.* Apang Spd.*