Giat Acara Musrenbang Kecamatan Pasar Kemis Berjalan Lancar.

0
96

Kabupaten Tangerang,- Meraknusantara.com -, Dimulainya Musrenbang tahun anggaran 2021 di Aula Kantor Kecamatan Pasar Kemis yang dihadiri oleh seluruh Kepala Desa, Kelurahan, maupun perwakilan warga yang diberada dalam Wilayah Pemerintahan Kecamatan Pasar Kemis.Senin(15/02/2021)

Berjalannya acara musrenbang inipun dilakukan secara virtual oleh DPRD Kab. Tangerang yang dimana acara ini dilaksanakan Via Zoom meeting, Team pelaksana dalam memastikan berjalannya Zoom meeting itu sendiri agar berjalan dengan baik adalah jajaran staff Kecamatan Pasar Kemis.

Asep antoni perwakilan dari Bappeda,
Lisiawati Lase dari Fraksi PDI P yang mengikuti secara Virtual, dan hadir dalam acara offline AW. Maulana dari fraksi PAN memberikan sedikit pandangannya perihal Musrenbang yang akan dicanangkan untuk tahun ini.

Acara berlangsung dengan khidmat serta berjalan mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan rel yang sudah ditentukan oleh pemerintah pusat dan diakhiri dengan pembacaan do’a bersama.

Diakhir acara dalam sesi wawancara H. Chaidir selaku Camat Pasar Kemis menyampaikan kepada awak media Meraknusantara.com,” kita terfokus pada 5 point skala prioritas yaitu Pertama perihal Kemacetan antara Kedaton, Pasar Kemis, sampai dengan Rajeg, Ke Dua Masalah sampah Domestik yang berada di Wilayah Kecamatan Pasar Kemis, Ke Tiga masalah banjir diwilayah Desa Gelam Jaya, Ke Empat masalah Covid yang alhamdulillah saat ini kita masuk peringkat ke 5 dalam penyebaran virus, dan yang kelima adalah pegamanan sosial yang ada di wilayah Kecamatan Pasar Kemis yang insya allah secara perlahan telah kita laporkan kepada Satpol PP untuk ditindak lanjuti kegiatan yang ada di Kali mati agar dilakukan penertiban,”Tutupnya.

RJT