DPUPR KABUPATEN LEBAK PERBAIKI BEBERAPA RUAS JALAN RUSAK

0
112

LEBAK –meraknusantara. Com Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang(DPUPR) Kabupaten Lebak terus berupaya melakukan perbaikan di jalan rusak yang kewenangannya milik Pemerintah kabupaten lebak, salah satunya di ruas Jalan Baru Simpang – Beyeh. Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak – Banten. Yang sudah lama dibiarkan rusak dan sering mengakibatkan kecelakaan.

Aceng salah satu pegawai dari Dinas PUPR Kabupaten Lebak bagian lapangan saat ditemui wartawan, Pada Kamis (04/02/2021).” Mengatakan. Hari ini kita sedang melakukan perbaikan pemeliharaan jalan yang rusak dan yang berlubang di jalan baru simpang – beyeh.

Dan perbaikan jalan ini atas intruksi pimpinan.

Saya di intruksikan oleh pimpinan untuk membawa para pegawai ke lapangan mengerjakan pengamparan matrial batu.

Menurutnya untuk materialnya sendiri di kirim dari PT. Cemindo Gemilang salah satu pabrik sement yang ada di wilayah Lebak selatan.

urusan selebihnya, Ia mengaku tidak tau karena saya hanya di perintahkan pimpinan saya untuk membawa karyawan kelapangan mengerjakan penghamparan material di jalan tersebut.”Akunya

Maman SP Kadis PUPR Kabupaten Lebak saat dihubungi.” Membenarkan, dengan adanya pemeliharaan ruas jalan Simpang – Beyeh yang berlokasi di jalan baru.

Iya hari ini ada perbaikan pemeliharaan jalan rusak yang berlokasi dijalan baru Malingping.

Maman mengaku, dirinya berkordinasi langsung dengan perusahaan PT Cemindo gemilang dan meminta agar dilakukan pengiriman matrial ke jalan tersebut untuk dilakukan pemeliharaan karena rusaknya sudah cukup parah. Dan untuk yang mengerjakan dilapanganya itu pegawai dari PU dan dibantu teman – teman bagi yang siap.”Katanya.

Selain di jalan baru kecamatan malingping, pemeliharaan juga dilakukan di jalan Rangkas Bitung – jambu bol. Yang kemarin sempat amblas akibat curah hujan yang tinggi dan tidak bisa dilalui kendaraan. Tapi sekarang Alhamdulillah semuanya sudah bisa dilalui kendaraan lagi.” Pungkasnya..*

.* Apang Spd.*