Dalam Rangka Peringati HPSN Kalabi Ajak Warga kerja bhakti Bersihkan Sampah

0
80

Kab. Tangerang, Meraknusantara.com– Kalabi Kepala desa gunung sari kecamatan mauk kabupaten tangerang banten Mengajak warganya untuk kerja bhakti pada Hari Peduli Sampah Nasional, bersama rt ,rw dan staf desa serta di bantu oleh babinsa dan Binamas demi terwujudnya lingkungan yang bersih dan sehat,t dan tetap menerapkan protokol kesehatan serta menjaga jarak hal ini untuk tetap komitmen pada pencegahan penyegaran covid 19,Minggu(21/2/2021).

Di sela sela kegiatannya Kalabi selaku kelala desa gunung sari mengatakan bahwasannya kegiatan kerja bhakti ini dilakukan bukan saja pada Hari Peduli Sampah Nasional saja, tetapi kerja bhakti ini di lakukan secara rutinnitas, dua minggu sekali demi terciptanya lingkungan Desa yang bersih dan asri agar warga nya selalu sehat dan menciptakan lingkungan yang bersih , indah dan nyaman,”Ucapnya.

“Mudah-mudahan semangat kita, sekaligus mengedukasi kepada warga masyarakat mengenai pentingnya disiplin dalam peduli sampah dan ini sangat berarti untuk keindahan desa Gunung Sari khususnya,” pungkasnya.

Uwes salah satu warga desa gunung sari mengatakan kepada awak media meraknusantara.com, kewajiban saya sebagai warga desa untuk selalu menjaga lingkungan yang bersih dan indah, Ini bukti peduli kita kalau bukan kita siapa lagi,” Ujarnya Uwes bersama warga yang lain yang sedang melaksanakan kerja bhakti pada hari peduli sampah nasional.

semangat terus pak kalabi demi terciptanya tangerang yang bersih ,nyaman dan indah supaya tangerang benar_benar gemilang.
(Nrd/iwan)