Camat Cikupa Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional dan Atas Terbentuk nya DPD Jurnalis Nasional Indonesia ( JNI )Tangerang.

0
92

Kabupaten Tangerang, Meraknusantara.com – Camat Cikupa H Abdullah,S.Sos, M.Si, Kp, Merupakan salah seorang pejabat yang selalu ramah terhadap para wartawan, dan disela-sela kesibukan nya selalu mau menerima para jurnalis yang ingin meminta konfirmasi.

Saat di ruang kerjanya di Kantor Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, menyempatkan diri untuk memberikan Ucapan selamat Hari Pers Nasional dan atas terbentuknya DPD JNI Tangerang Raya yang di Ketuai oleh Sopiyan Hadi.

Camat Cikupa H Abdullah, S.Sos.M.Si,Kp, menyampaikan, selamat kepada Semua jurnalis yang pada Hari ini Selasa 09/02/2021 merayakan Hari Pers Nasional 2021 dan juga kepada Jurnalis Nasional Indonesia DPD Tangerang Raya yang sudah dikukuhkan, juga kepada rekan-rekan media yang tergabung dalam Wadah ini, semoga kemitraan kita terus terjalin, Bisa selalu bersinergi dengan pemerintah khususnya pemerintah kecamatan Cikupa, supaya bisa bertambah sukses terus untuk kedepannya, Dengan Selogannya Tangerang Gemilang, Cikupa Terdepan Ucapnya.* Camat Cikupa H Abdullah,Sos.S.M.Si,Kp.*

SUSUNAN PENGURUS DEWAN PIMPINAN DAERAH JURNALIS NASIONAL INDONESIA ( JNI )
TANGERANG, PROVINSI BANTEN
Periode 2021 – 2024.

Ketua : Sopiyan hadi
Wakil ketua : Nuryadi
Sekretaris : Nurcahyadi
Bendahara : Ratnasari

Pembina : Hary Wibowo
: Kris Indra Wijaya

Penasehat : Ananta

Pengawas : Zamaludin Rambe SH
: Andri Triono

BIDANG – BIDANG

BIDANG ADVOKASI
Ketua Bidang Advokasi : Sukmaringgit SH
Sekretaris Bidang Advokasi : Abu Bakar SH. MH

BIDANG SOSIALISASI
Ketua Bidang Sosialisasi : Habibi ST
Sekretaris Bidang Sosialisasi : muhamad Fadli

BIDANG EDUKASI
Ketua Bidang Edukasi : Joko Triono
Sekretaris Bidang Edukasi : Maryadi SE

BIDANG ORGANISASI KADERISASI KEANGGOTAAN
Ketua Bidang OKK : Apang Supriyadi, Spd.
Sekretaris Bidang OKK : Aliya Rusli

Dewan Pengurus Daerah Jurnalis Nasioanal Indonesia  (DPD JNI) Tangerang Raya, yang dibentuk sebagai wadah profesi jurnalis, kemarin Minggu (7/2/2021) bertempat di Kantor Redaksi Meraknusantara.com, Selasa 08/02/2021

Pembentukan Jurnalis Nasional Indonesia DPD Tangerang Raya dihadiri dari Berbagai media yang ada di Tangerang Raya, dimana secara aklamasi Sopian Hadi yang terpilih sebagai ketua Jurnalis Nasional Indonesia Dpd Tangerang Raya.

Lanjut, Ketau DPD JNI Tangerang Raya, Sopiyan Hadi juga menyampaikan bahwa keberadaan JNI di Tangerang ini sebagai kontrol sosial bagi seluruh institusi baik itu Pemerintahan, Polri, TNI, Perusahaan Swasta dan Negeri.

“Keberadaan DPD JNI di Tangerang Raya ini akan kami sosialisasikan terus, juga Bisa diharapkan supaya berfungsi sesuai dengan tupoksi nya,” pungkas Sopiyan.

.” Apang Spd.*