Banjir Warga Binong Permai Di Kejutkan Hadirnya Phyton

0
300

Tangerang, meraknusantara.com,- Hujan deras Jum,at dini hari menyebabkan beberapa wilayah di Tangerang terendam banjir. Banjir kali ini terasa berbeda bagi warga perumahan Binong Permai karena banjir kali ini mereka kedatangan tamu yang tak diundang yaitu hadirnya seekor Ular Phyton yang berukuran panjang 3-4 meter. kejadian ini tepatnya berada di RT 09/ RW 13. Binong. (20/02/21)

Ular phyton ini diketahuioleh warga pada sabtu siang 12.30, dan berada tepat di depan dirumah salah seorang seniman dan pencipta lagu Azas Nur (Kotela) warga yang melihat hadirnya ular phyton ini menjadi heboh karena takut melihat besarnya ular tersebut, dan hal ini dibenarkan oleh Azas Nur.

Azas Nur yang rumahnya juga terendam banjir ini mengatakan munculnya ular phyton ini sangat mengagetkan warga. ” Warga sempat heboh dengan munculnya ular besar ini” kata Azas.

Untungnya ada salah seorang warga bernama Alaq dari pecinta binatang yang datang dan segera melakukan penangkapan, Alaq sempat berjibaku melawan ular phyton ini bahkan mengalami dua kali gigitan dan syukurnya ular itu bisa di tangkap dan diamankan, jelas Azas.

Azas juga berpesan kepada warga perum Binong Permai untuk tetap waspada terhadap banjir dan tentunya juga terhadap munculnya binatang-binatang melata seperti ular phyton yang muncul pada hari ini. ” Ya kita harus tetap waspada takutnya masih banyak ular-ular berukuran besar yang kemungkinan akan muncul di saat banjir seperti ini” kata Azas. (red)

Sumber. Azas Nur Kotela