Ayo Lawan Covid19, Olahraga Penting untuk Dongkrak Imunitas Lawan Virus

0
104

Kabupaten Tangerang, Meraknusantara.com– Walau di masa Pademi Covid-19 yang masih melanda di Negeri kita, tetapi semangat untuk menjaga kesehatan seperti hal yang dilakukan oleh para ibu – ibu warga Desa pisangan jaya tetap eksis dalam menjaga kesehatan dengan cara melaksanakan senam pagi ( Aerobik ) Minggu,(7/2/2021).

Kegiatan senam Aerobik dilaksanakan di Halaman Depan Kantor Desa Pisangan Jaya Kecamatan Sepatan seperti biasa jadwal setiap jumat sore dan hari minggu pagi.

“Senam Aerobik yang rutin digelar ini, dan juga untuk kesehatan badan. Tentunya di masa Pandemi covid-19 yang melanda bangsa ini harus kita tangkal bersama-sama. Salah satunya dengan memperkuat imun tubuh kita masing-masing melalui Olah raga dan tubuh menjadi sehat,” Ucap koordinator Aerobik ” bunda mun Kepada Awak media Meraknusantara.com

Ditempat yang sama instruktur aerobik Bunda Rere Mengatakan, Melalui senam ini kita bisa mengurangi kejenuhan dan menghilangkan Strees. Terkadang Rutinitas membuat diri kita strees dan dengan Senam bersama seperti yang dilaksanakan tiap Jumat sore dan minggu pagi, membangun tubuh kita menjadi segar dan bugar. Dampak strees juga semakin berkurang karena boleh di bilang dengan olahraga ini sama saja dengan Refreshing,” Ujarnya.

Sementara itu salah satu anggota aerobik sebut saja ia bunda marni Yang mengikuti senam tersebut, paling tidak badan berkeringat dan membuat kesehatan tetap terjaga dengan baik. dan menjaga Silahturahmi antar warga Desa pisangan jaya,”Ucapnya
(Nrd)