Auto Unika Mekanik Suport Baksos Khitanan Masal dan Sosialisasi Stunting

0
292

Jawa-Timur, meraknusantara.com,- Auto Unika Mekanik laksanakan baksos khitanan masal dan sosialisasi stunting di wilayah Madura tepatnya di Bangkalan Desa kolla Kecamatan Modung , acara baksos ini didukung oleh pihak Puskesmas Kedungdung sebagai pihak pelaksana.  acara ini dilaksanakan pada Senin (15/02/2021)

Dalam giat ini hadir Ns. Suhdi. Skep.Mkes mewakili Kadinkes Drs. H . Sudiyo, S.kep. Ns.MM yang berhalangan hadir serta Klebun Kolla Imam Abdul Karim, Kepala Puskesmas  Kedungdung dr. Ratna Erianti NR,  Ketua Gerakan pemuda Peduli Kesehatan Masyarakat .Zuhud, serta hadir juga dari pihal Muspika setempat.

Tatag Triwibowo sebagai direktur di auto unika mekanik mengatakan kepada awak media bahwa giat kali ini adalah giat yang kedua diadakan di Madura, selain baksos khitanan masal  Auto Unika Mekanik juga membagikan sarung, alat alat tulis sekolah dan amplop kepada peserta khitanan masal. sedangkan pada giat yang pertama juga diadakan khitanan masal serta pengobatan gratis.

Pada giat kali ini ada 18 anak yang mengikuti khitanan masal dan semuanya berjalan dengan lancar tanpa kendala.

Auto Unika Mekanik merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang kimia automotif dan jasa-jasa automotif seperti sporing balancing .salon mobil , cuci mobil dan juga ac mobil, Tatag Triwibowo sebagai Direktur Auto Unika Mekanik mengatakan pihaknya sudah memiliki agenda terkait kegiatan baksos utamanya yang berada diwilayah Jawa Timur dan sekitarnya.

Dipihak lain Kepala Puskesmas dr. Ratna Erianti mengucapkan rasa terimakasihnya atas suport yang telah diberikan oleh pihak Auto Unika Mekanik terutama kepada Bapak Tatag Triwibowo yang telah sudi meluangkan waktunya untuk hadir diacara khitanan masal ini.

Diharapkan acara baksos semacam ini dapat terus berlangsung dan tentunya dukungan serta suport dari pihak Auto Unika Mekanik sangatlah diharapkan dan dapat dijadikan agenda tahunan. (red)