Anggota DPRD Fraksi PDI P Lisiawati Lase Kunjungi Lokasi Banjir Di Pasar Kemis.

0
86

Kab. Tangerang, Meraknusantara.com,- Beberapa daerah saat ini sedang mengalami instensitas curah hujan yang cukup tinggi, yang mengakibtkan beberapa wilayah begitu juga seperti yang terjadi di wilayah Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.Sabtu(20/02/2021)

Anggota DPRD Kab. Tangerang Lisiawati Lase mengadakan Kunjungan langsung ke lokasi – lokasi yang terdampak banjir, yang salah satunya berada di wilayah Perumahan Taman Pelangi Desa Pasar Kemis.

Dalam Kesempatan itu Lisiawati Lase juga memberikan bantuan berupa bahan makanan serta air mineral guna membantu warga yang terdampak banjir di wilayah tersebut, yang bertujuan untuk mengurangi beban masyarakat pasca banjir melanda di wilayahnya.

Lisiawati mengatakan,”Kebetulan hari hampir merata sebagian di wilayah Kecamatan Pasar Kemis ini Hampir merata. yang lebih tadi di RW 06 RW 07 RW 22 RW 20 Desa Gelam Jaya disana masih setinggi dada orang dewasa karena ada tanggul yang jebol, jadi ini sebenarnya kunjungan kami yang terakhir di sini titik Ke 5 (Lima)”, Pungkasnya.

 

Lebih jauh Lisiawati menjabarkan kepada awak media Meraknusantara.com, Saya beserta jajaran Fraksi PDI P, sudah dari siang tadi sudah jalan dan melihat situasi disana agak Benar – benar krusial dan kedepannya harus ada pembenahan agar jangan sampai terulang kembali seperti tahun – tahun yang lalu serta jangan sampai warga yang terdampak ini merasa gelisah ketika musim penghujan datang menghampiri.

Dan beberapa warga Perumahan Taman Pelangi yang hadir merasa terbantu dan berterima kasih akan hadirnya bantuan dari anggota dewan seperti Lisiawati Lase yang terjun langsung untuk meninjau serta memberikan support baik Moril maupun logistik bagi warga terdampak dalam musibah banjir di hari ini.

Jokotri