ALI KUSWANTO DI KUKUHKAN SEBAGAI KETUA PAC PARTAI GELORA INDONESIA PASIR GADUNG PERIODE 2021 – 2024.

0
147

Kabupaten Tangerang – meraknusantara.com,– Kecamatan Cikupa – Pengurus Pac Partai Gelora Indonesia Resmi dikukuhkan dan secara aklamasi Ali Kuswanto terpilih sebagai Ketua Pac Partai Gelora Indonesia Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Acara pengukuhan ini dilaksanakan di Kediaman Rumah Ketua Pac Partai Gelora Indonesia Kp Tako Rt 02/02 Desa Pasir Gadung pada hari Senin malam pukul 19.30 Wib tanggal 15/02/2021.

Acara Pengukuhan Pac Partai Gelora Indonesia pasir gadung dihadiri oleh: Ketua Dpc gelora Ahmad Ajiji,Wakil Ketua Sunarto, Wakil Ketua Budi, Sekretaris Teddy,, Sekretaris Dikon, Bendahara Heru, Kabid informasi dan komunikasi Apang Spd.

Ali Kuswanto Selaku Ketua Pac Partai Gelora Indonesia menyampaikan kepada Pengurus Anggota tentang visi dan misi serta pentingnya sebuah wadah Pac bagi rekan-rekan khususnya yang ada di Pasir Gadung kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

Dengan terbentuk nya Pac Partai Gelora Indonesia mari kita bersama sama untuk membangun Satu wadah untuk tetap bersatu sebagai jembatan yang menjunjung tinggi nilai norma dan etika sebagai Partai Gelora sesuai dengan AD/ART nya.* tutur Ketua Pac Gelora Pasir Gadung Ali Kuswanto.

Dan dalam musyawarah ini ditetapkan dan di percayakan secara bersama-sama tentang susunan kepengurusan sebagai berikut.

SUSUNAN PENGURUS PIMPINAN ANAK CABANG PARTAI GELORA INDONESIA PASIR GADUNG KECAMATAN CIKUPA KAB.TANGERANG, PROVINSI BANTEN
Periode 2021 – 2024.

Ketua. : ALI KUSWANTO
Wakil ketua : Iwan Gunawan
Sekretaris. : Uyan Setiawan
Bendahara : Suheri Ahong

Pembina : Johana Ruspendi

Ketua DPC Partai Gelora Indonesia Kec Cikupa Ahmad Ajiji langsung menyapaikan terimakasih kepada ketua Pac pasir gadung. banyak hal yang tepenting untuk kedepan nya dalam menjalakan roda partai gelora dan banyak program dari pengurus Dpc kec Cikupa untuk berkolaborasi. kami pun akan tetap mendukung dengan ada nya Mepower maenset pengurus yang solid dan supaya menjadikan perestasi. di sisi lain kita adakan Program Akademi Manusia Indonesia, Akademi Femimpin Indonesia.lnjut

Ahmad Ajiji Ketua DPC Kec Cikupa juga mengajak supaya bisa bersinergi denhan para tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, Para kaum Melenial dll nya. saya berpesan kepada ketua pac gelora pasir gadung supaya bisa menjadi panutan oleh masyarakat lusa khusus nya di pasir gadung.*ucap Ketua Dpc Ahmad Ajiji kec Cikupa.”

Susunan kepengurusan ini nantinya akan disampaikan kepada Pengurus DPC kecamatan Cikupa/ DPD Kab Tangerang. (Apang)