Aktivis Selatan Menyayangkan Pelayanan Resepsionis BAZNAS Lebak, Ada Tamu Malah Sibuk Bermain Game

0
18

LEBAK –meraknusantara.com,–¬† Aktivis Selatan Egi Ramadhan sangat menyayangkan dengan perlakuan pegawai Resepsionis Baznas Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, yang mengacuhkan kedatangan tamu dari relawan. salah satu pegawai Resepsionis Baznas tersebut malah acuh dan sibuk bermain Game.

Tadi siang ada Relawan yang datang ke kantor BAZNAS Kabupaten Lebak, Namun Pegawai resepsiaonisnya malah acuh dan sibuk mengutak ngatik gadgetnya bermain gime.” Kata Egi Ramadhan saat menghubungi wartawan pada Rabu (10/02/2021).

Etika pegawai BAZNAS tersebut yang terkesan acuh dan mengabaikan kedatangan tamu. seharusnya selaku pegawai mereka itu harus melayani tamu dengan baik. Meskipun kedatangan relawan tersebut hendak mengajukan proposal.”katanya.

Menurut Egi, Relawan yang datang tersebut cuma berupaya untuk menyerahkan proposal hasil dan tidak itu tidak jadi jaminan tergantung ada rejekinya atau tidak. Dan tujuan relawan tersebut sangat mulia untuk membantu mencarikan anggaran pembangun Mushola.

Sebelumnya Egi Ramadhan mendapatkan kiriman Vidio dari Relawan yang mengantarkan proposal tersebut. Vidio yang berdurasi pendek itu memperlihatkan pegawai Resepsionis BAZNAS Kabupaten Lebak, sedang sibuk mengoperasikan gadgetnya bermain game. Padahal tujuan Kedatangan relawan tersebut untuk mengajukan proposal pembangunan musholah yang berlokasi di Kampung Cibungur Desa Pasir Jatake, Kecamatan Lewi damar, Lebak – Banten..(Apang)