Akhirnya Iskandar resmi Melamar Raliana ningsih

0
125

Bangka Barat, Meraknusantara.com,- Sebuah Lamaran menjadi salah satu langkah dari suatu hubungan untuk menuju ke arah yang serius yaitu sebuah pernikahan. Momen ini dijadikan ajang untuk bisa mempererat hubungan keluarga kedua belah pihak maupun pasangan sendiri.

Iskandar dikenal masyarakat di Pangkal Pinang sebagai seorang jurnalis sekaligus juga sebagai Kaperwil Meraknusantara.com wilayah Bangka-Belitung, Iskandar diketahui telah lama menjalin hubungan asmara dengan gadis pujaan hatinya yang bersal dari Bangka Barat yaitu Raliana Ningsih, dan dengan berjalanya waktu hubungan keduanyapun terjalin semakin dekat bahkan tampak ada kenyamanan diantara keduanya, selain itu keluarga kedua belah pihak merasa tidak keberatan atas hubungan mereka.

Ditandai sebuah prosesi lamaran dan tukar cincin, akhirnya Iskandar resmi melamar Raliana ningsih, pada hari minggu 14 Februari 2021 yang di gelar di Bangka barat, Parit tiga desa air kuang, acara lamaran terlihat memiliki arti dalam pada hubungan keduanya, itulah yang membuat adanya suatu hal yang perlu diingat supaya semua berjalan lancar sampai pernikahan.

Harry Wibowo Pimred Meraknusantara juga mengucapkan selamat atas lamaran dan pertunangan yang telah dilaksanakan, serta berharap kedepanyanya segera terlaksana prosesi pernikahan yang tentunya diharapkan oleh kedua pasangan.

Lebih jauh dikatakanya bahwa pernikahan adalah menyatukan dua pikiran yang berbeda dan juga dua keluarga yang berbeda, maka kedua calon pengantin sebaiknya dapat saling mengisi kekurangan maupun kelebihan masing-masing. “Selamat menuju ke pernikahan buat Kaperwil Babel, Sukses selalu” kata Harry Wibowo. (nuryadi)