Ada Apa Ya Di SDN 3 Sepatan Timur..??

0
67

Kab. Tangerang, Meraknusantara.com– Kamentrian sosial (kamensos) telah bekerja sama dengan PT Pos indonesia dalam penyaluran program Bantuan Sosial Tunai  (BST) tahap 2 di Februari 2021 senilai Rp 300.000 (Tiga Ratus Ribu Rupiah) kepada warga yang terkena dampak pandemi Covid 19, yang di laksanakan di SDN 3 Sepatan Timur, Senin(22/02/21).

Dalam pembagian BST tahap 2 oleh petugas dari PT Pos Indonesia, serta staf desa Tanah Merah, Babinsa dan Binamas yang mendampingi sekaligus membantu jalan nya proses pembagian BST kepada 1.091 KK atau keluarga penerima manfaat.

Emak Asni Warga Desa Tanah Merah mengatakan Kepada Awak media Meraknusantara.com, Alhamdullilah Saya Dapat Bantuan lagi, dan akan saya gunakan dengan sebaik mungkin dan saya ucapkan kepada Pemerintah khususnya kepada kepala Desa Tanah Merah beserta Staf nya yang sudah peduli sama Warganya terutama kepada saya,” Ucapnya.

Di sela kesibukannya Rasyidi Syahputra Kepala Desa Tanah Merah, Alhamdulillah pembagian Bantuan Sosial Tunai  (BST) tahap 2 pada hari ini tanggal 22/02/2021 ini berjalan lancar.

” Program BST tahap 2 dari kemensos ini, mudah mudahan bisa membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi ini.

Untuk itu mari kita perangi wabah Pandemi Covid 19 ini, dengan selalu menerapkan anjuran pemerintah dan berprilaku lah hidup sehat di masa pandemi ini.

” Semoga bantuan dari pemerintah melalui Kementrian sosial ini bisa di pergunakan dengan sebaik baiknya dan semoga dapat bermanfaat ” Ujarnya
(Nrd)