7 ORANG NAKES TERPAPAR VIRUS CORONA, PUSKESMAS MALINGPING DITUTUP

0
167

LEBAK – meraknusantara.com,- Sebanyak 7 (Tujuh) orang Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Malingping yang terpapar virus Coron atau Covid-19. Mengakibatkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat ditutup sementara dan sampai saat ini penyebaran virus Corona diwilayah selatan khususnya di Kecamatan Malingping dianggap masih tinggi sehingga guna memutus mata rantai menyebaran virus covid-19 tersebut intansi pelayanan kesehatan pun ditutup guna mensterilkan wilayah.

Juju Suhardi Kepala Puskesmas Malingping Saat Ditemui di Rumahnya.” Menyampaikan. Saat ini Nakes Puskesmas Malingping ada 7 orang yang terpapar virus Corona sehingga, guna memutus mata rantai penyebaran para petugas nakes di isolasi mandiri dan berhenti beraktivitas sementara.

iya menghimbau untuk masyarakat yang ingin berobat untuk sementara dialihkan ke Puskesmas terdekat seperti Puskesmas Cipeundeuy, cijaku dan Puskesmas Wanasalam. Saat ini ini data yang ada penyebaran virus Corona di kecamatan Malingping sebanyak 38 orang tapi untuk sebagian yang terkena virus tersebut sudah sembuh hanya tersisa saat ini yang masih terkonfirmasi sebanyak 5 orang

Juju menghimbau untuk warga agar selalu mentaati protokol kesehatan dan menerapkan 3M. Mencuci tangan, Menggunakan Masker dan Menjaga jarak, semoga virus ini segera berakhir.” Harapnya.”

.* Apang Spd.*