1395 KK Desa Karet Sepatan Terima BST Tahap II

0
80

Tangerang.sabtu.(20/02/21).meraknusantara.com,- Pemdes Karet Kecamatan Sepatan kembali cairkan BST untuk 1395 KK, pencairan dana BST ini dilaksanakan oleh pihak Kantor Pos berlokasi di SDN 1 Karet.

Dalam pembagian BST ini selain dari pihak Pemerintahan Desa juga tampak hadir dari pihak TNI dan Polri yang diwakili oleh Binamas dan juga Babinsa, sedang dari pihak Kecamatan diwakili oleh Kasi pemerintahan .

Pihak Desa yang diwakili Sekdes Asep Muhajir serta para staf nya hadir juga seluruh RT .RW.yang berada di wilayah Desa Karet. Kepala Desa tidak dapat hadir dikarenakan sedang meninjau daerah yang terdampak banjir diwilayah Desa Karet.

Sebagian besar warga masyarakat Desa Karet mengucapkan rasa syukur dan terima kasih karena mendapatkan bantuan BST ini semoga hal ini dapat membantu kita dalam situasi pandemi covid yang belum hilang.

Dipihak lain Sekdes Asep juga berpesan agar masyarakat dapat menggunakan BST ini untuk membeli kebutuhan hidup sehari-hari dan jangan digunakan untuk hal lain yang tidak berguna, kata Sekdes.

Pembagian BST berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

(Asmawi)