Wujudkan Prinsip Betah, Polda Kalteng Gelar Pakta Integritas Dan Pengambilan Sumpah Seleksi Sesspimmen Dan Sesspimma.

0
11

Polda Kalteng –meraknusantara.com,-¬† Kepemimpinan merupakan salah satu persoalan yang sangat penting bagi terlaksananya fungsi – fungsi manajemen di instansi Polri.

Menyikapi hal tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. memimpin langsung penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah panitia dan peserta seleksi pendidikan sekolah staf dan pimpinan menengah (Sesspimmen) Polri Digreg Ke -61 dan sekolah Staf dan pimpinan pertama (Sesspimma) Polri angkatan Ke – 65 dan 66 tahun anggaran 2021 yang bertempat di Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, Selasa (19/01/2021) pagi.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri pejabat utama Polda Kalteng serta 28 orang peserta yang terbagi dalam 18 orang peserta seleksi Sesspimmen dan 10 orang peserta seleksi Sesspimma.

Pada kesempatan tersebut Kapolda menyampaikan bahwa tahapan pelaksanaan verifikasi administrasi dan tahap pemeriksaan penilaian 13 komponen yang meliputi verifikasi SMK Online empat semester, verifikasi litcatpers selama bertugas, Verifikasi rikkes dua semester, Verifikasi hasil TKJ dua semester, verifikasi nilai pembinaan rohani, verifikasi nilai akademis dan verifikasi nilai psikologi satu semester.

“Saya berharap kepada seluruh peserta agar selalu mengikuti rangkaian tahapan seleksi dengan serius dan semangat dan menjaga kesehatan jasmani dan rohani serta tetap mempedomani prinsip Betah (bersih, transparan, akuntabel, humanis),” tuturnya.(red)