Tiga Pilar Pemdes Desa PISANGAN JAYA Gelar Lanjutan Operasi Yustisi Tindak Pelangaran Prokes COVID-19

0
209

Kabupaten Tangerang, Meraknusantara.com– Pemerintah kabupaten Tangerang Kecamatan Sepatan melakukan Peningkatan Yustisi terkait covid – 19 di tempat umum dan jalan raya sepatan, Rabu (27/1/2021 ).

seperti yang di lakukan oleh Pemerintahan Desa Pisangan Jaya,Operasi Yustisi di fokuskan di Simpang Empat Oja Jalan Raya Mauk

Sementara itu Kepala Desa Pisangan Jaya Muhamad Hotib yang Hadir pada acara tersebut Menuturkan kepada Awak media Meraknusantara.com, dengan digelarnya Operasi Yustisi covid – 19 ini.
di harapkan akan meningkatkan kesadaran masyarakat terkait pencegahan covid – 19,Saat ini kabupaten Tangerang sudah masuk zona merah COVID – 19 karena itu kita melakukan operasi yustisi. Sesuai jadwal yang ditentukan dari pihak kecamatan sepatan kabupaten Tangerang.

” Mari kita tetap menggunakan Masker untuk mencegah penularan Virus corona di Lingkungan dan rumah kita, dan selalu mematuhi 4 M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari kerumunan,” Harapnya.

Ditempat yang sama Hermansyah Selaku Ketua PSM Desa Pisangan Jaya mengatakan, dengan Program Yustisi covid – 19 yang kami gelar ini merupakan suatu bentuk kepedulian kami dalam membantu menekan angka penularan covid – 19 di tengah masyarakat,”Ujarnya.

Untuk di ketahui oleh masyarakat bahwa Pemerintah membuat kriteria
Pembatasan kegiatan masyarakat setelah melihat perkembangan kasus Corona di Indonesia ,Pemerintah menegaskan pembatasan ini bukan Pelarangan sesuai UU ( PP 21/2020 ).

Dalam Acara giat Operasi Yustisi Ini diikuti oleh, 3 ( Tiga ) Pilar yaitu Dadang Sudrajat Camat Sepatan, Polsek, danramil, Kasie Pemerintahan kecamatan sepatan, Pemerintah Desa Pisangan Jaya, satpol PP, Bpd, Karang Taruna, Lpm, PSHT, Psm,Bhakamtibmas, Babinsa, Ketua RT / RW se- Desa Pisangan Jaya berserta warga dan tokoh Masyarakat.

(Nuryadi)