TIGA PILAR LAKSANAKAN KEGIATAN OPERASI YUSTISI COVID 19 DEPAN KANTOR KECAMATAN CIKUPA

0
86

Kabupaten Tangerang –meraknusantara.com,-  Pemerintah Kecamatan Cikupa Kembali lakukan Operasi Yustisi dengan Rapid Test. Oprasi Yustisi di laksanakan di depan kantor kecamatan Cikupa jln Syech Nawawi no 81 Desa Budimulya pada hari Jumat 15 / 01 / 2021 pukul 09.00 Wib, Kabupaten Tangerang.

Dalam kegiatan Oprasi Yustisi juga Rapid Test Turut Hadir:
Camat Cikupa H Abdullah, S.Sos, .Si, Kp Sekcam Cikupa M. Mumu Mukhlis, S.STP,
Kapolsek Cikupa Kompol H. Budi Warsa, SH, Peltu M Imron, Pj Danramil Cikupa, IPTU Udiyano Kanit Lantas Polsek Cikupa, IPTU Jakariyanta Kanit Binmas Polsek Cikupa, IPTU H Iwan Kanit Reskrim Cikupa,  AIPTU E Tibyani Binamas Desa Budimulya,
Danru Suwandi Sat poll pp, Hafiz zulfikri Tim Medis Puskesmas Cikupa, Rifka Dewi Tim Medis Puskesmas Cikupa.

H Abdullah S. Sos, M.Si, Kp Camat Cikupa dalam sambutanya menyampaikan bahwa Pemerintah Kecamatan Cikupa akan salalu bersatu dengan Koramil Cikupa, Polsek Cikupa serta tokoh masyarakat dan juga bekerja sama dengan pihak  Puskesmas dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang khususnya di Kecamatan Cikupa.

Sebelum diadakan giat  Oprasi yustisi kali ini semua melakukan senam kebugaran pagi untuk selalu menjaga hidup sehat . “Selepas berolahraga senam kita semua akan  lakukan operasi yustisi pencegahan, penularan covid 19 .

Operasi Yustisi ini di laksanakan di depan kantor Kecamatan Cikupa jln syech Nawawi no 81 Desa Budimulya dengan titik oprasi yustisi di jalan Raya Pemda Tiga Raksa Kab.Tangerang. Dalam operasi yustisi ini sekaligus akan dilaksanakan Rapid Test oleh Petugas Puskesmas Cikupa kepada pelanggar Protokol Kesehatan.

“Saya Berharap kepada seluruh masyarakat luas dan khusus nya yang ada di wilayah Kecamatan Cikupa supaya bisa mentaati himbauan dan juga kepada para pedagang supaya bisa mentaati himbauan dan kita akan lakukan oprasi setiap hari juga di petang hari untuk warwar juga penertiban kepada para pemilik usaha. untuk selalu menjaga jarak, menghidari kerumunan, selalu memakai masker, juga mencuci tangan”. Ucap Camat Cikupa H Abdullah,S.Sos, M.Si, Kp.*

Dipihak lain Kapolsek Cikupa Kompol H Budi Warsa, SH dalam kesempatan nya juga menyapaikan dalam operasi yustisi covid 19 ini akan dilakukan setiap hari juga di waktu petang di lajukan warwar di beberapa titik yang ada di wilayah hukum polsek cikupa.

Budi Warsa, SH, Akan selalu bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Cikup untuk melaksanakan pecegahan dan penyebaran covid 19 ini. kita juga akan ikuti aturan pemerintah dalam surat edaran tenteng pemberlakuan pelaksanana kegiatan masyarakat ( PPKM ).kita akan selalu memberikan teguran kepada para pelanggar yang tidak memakai masker dan juga tidak mentaati himbauan protokol kesehatan.pungkas Kompol Budi Warsa,SH.kapolsek Cikupa.*

* Apang Supriyadi*