TIGA PILAR DANPINGI HIPMI DAN KNPI KABUPATEN TANGERANG LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI COVID 19.

0
63

Kabupaten Tangerang – meraknusantara.com,- Tiga Pilar Kecamatan Cikupa bersama HIPMI, dan KNPI Kab Tangerang laksanakan giat Operasi Yustisi, Rapid Test yang dilakukan  pada hari Sabtu 16 / 01 / 2021 pukul 13.00 Wib Lokasi yang dilaksanakan di depan CIFFEST Bunderan Satu Citra Raya Kec Cikupa Kab Tangerang.

Dalam Acara kegiatan Operasi Yustisi dihadiri oleh : Ketua HIPMI Kab. Tangerang LUKMAN NURHAKIM, Ketua KNPI Kab. Tangerang ADANG AKBARUDIN, Camat Cikupa H Abdullah, S.Sos, M.Si, Kp ,Diwakili oleh Danru Suwandi Tantrib Pol PP, Kapolsek Cikupa Kompol H Budi Warsa, SH, Diwakili oleh Kanit Reskrim Iptu H Iwan, Danramil 04 Cikupa diwakili pelda M Nurti, Tim Medis Puskesmas Cikupa,

Sebelum Giat Opersi Yustisi Covid 19lebih dulu diadakan apel bersama yang dipimpin   Kanit Reskrim polsek Cikupa Iptu H Iwan.

Kanit Reskrim polsek Cikupa Iptu H Iwan dalam sambutanya menyampaikan terkait  kesiapan melaksanakan operasi yustisi yang di laksanakan oleh HIPMI dan  KNPI Kabupaten Tangerang ini juga di bantu oleh Personil dalam Monitoring dengan kekuatan dari:
TNI Koramil 04, 5 Anggota
Polri Polsek Cikupa 7 Anggota
Pol PP Kec. Cikupa 8 Anggota
Tim Kesehatan 3 Orang.
HIPMI, KNPI. lokasi depan CIFFEST bunderan Satu Citra Raya.Ucap Kanit Reskrim Iptu H Iwan.

Ketua HIPMI Lukman Nurhakim memaparkan dalam kesempatan nya Adapun agenda kegiatan tersebut kita laksanakan dalam Giat yustisi operasi Razia Masker, juga kita lakukan untuk Pemeriksaan Rapid test yang dilakukan sebanyak 100 orang dan untuk para anggota HIPMI dan KNPI sebanyak 30 Orang. untuk sisanya 70 org untuk Masyarakat umum dan pemiliki Usaha sekitarnya. tidak lupa juga dengan Pembagian masker Kepada Masyarakat dan Pemilik Usaha dan Pemberian Vitamin kepada Masyarakat dan Pemilik Usaha.

Lebih jauh dikatakan bahwasanya kegiatan Rapid test ini ditujukan kepada masyarakat dan pemilik usaha dan semuanya diberikan secara GRATIS oleh HIPMI dan KNPI, karena giat ini memang diselenggarakan oleh HIPMI dan KNPI
Adapun hasil dari kegiatan hari ini untuk masyarakat yang melakukan Rapid tes secara gratis dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas terdapat 4 orang
Reaktif diantaranya ;
1. Malik M Kamil, Tigaraksa
2. Rasidi, cibelok Pemalang
3. Rizki Annisa, Mustika Tigaraksa
4. Ardi Zarkasih, Puri Permai 1

Selain melakukan Rapid test juga dilakukan pemberian Masker, Vitamin yang semuanya dibagikan secara gratis kepada masyarakat juga pemilik usaha yang ada di Kecamatan Cikupa tegas Ketua Hipmi Lukman Nurhakim .

Operasi Yustisi dan Rapid test ini berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

(Apang Spd.)