Solusi Bisnis Kala Pandemi “Bunda Ratu Agung”

0
100

Tangerang, meraknusantara.com,- Tak bisa dihindarkan lagi kemerosotan ekonomi dikala Pandemi Covid 19 makin terasa baik dikalangan menengah atas ataupun masyarakat dikalangan bawah.

Pemerintah dengan berbagai programnya untuk membantu masyarakat belumlah bisa menutupi kebutuhan hidup masyarakat apalagi masyarakat yang tinggal di pelosok wilayah Indonesia.

Bunda Ratu Agung, seorang Pengusaha sekaligus seorang Teraphis dibidang kecantikan ini memiliki banyak solusi dikala Pandemi, seperti misalkan membuka peluang usaha bagi masyarakat untuk beternak pembibitan lele, serta membuka peluang usaha perkebunan dengan menyediakan bibit dan tata kelola ekonominya.

Kali ini Bunda Ratu Agung menawarkan usaha penanaman bibit durian varian baru (Durian Bawor) Durian ini hanya membutuhkan waktu 4 (empat) tahun untuk berbuah bahkan Bunda Ratu Agung juga menawarkan kerja sama kepada masyarakat yang benar-benar berminat. dan inilah pesan Bunda melalui pesan singkatnya.

Membrantas kemiskinan dan penciptaan lapangan kerja
Dg berkebun durian premium.sekarang harga 1 kg buah di pasaran Rp 200.000.

Siapa yg punya kebun ? ternyata bibit durian bisa di tumpang sari kan,tidak perlu buat kebun baru,walau buat kebun baru juga tak masalah,jarak tanam 7 m sd 10 m,ukuran bibit 50 cm sd 70 cm.

Untuk usaha masa tua dan bisa di wariskan ke anak cucu cicit karena usianya bisa 200 tahun. Kita ciptakah usaha yg bisa di wariskan ke anak cucu cicit,yg bisa di export.

Batang pendek 5 meter dan usia 4 tahun sdh buah. Kebun durian premium,solusi keluar dari kemiskinan diri kita dan anak cucu cicit kita. Wassalam wr wb

Minat hub wa 0811909442, 0811195575 , 0811118567
Bunda ratu agung jakarta.  Alamat bibit = jl syamsi raya no 12 villa ilhami Islamik village Karawaci tangerang. (hr)